Napoli Siap Bangkit dengan Osimhen dan Kvaratskhelia, Matias Soule Harapan Frosinone

Napoli akan berusaha kembali di persaingan meraih tiket kompetisi Eropa, mengandalkan duet Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia. Sementara itu, Frosinone tengah mati-matian berjuang menghindari degradasi dengan berharap pada Matias Soule.

Pertandingan antara Napoli vs Frosinone akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada Minggu 14 April pukul 17.30 WIB.

Napoli sempat dalam krisis dengan hanya mencatatkan dua poin dari tiga pertandingan, namun mereka berhasil bangkit dengan kemenangan telak 4-2 atas Monza pekan lalu dan kepercayaan diri mereka mulai pulih.

Performa kurang meyakinkan tim-tim di atas mereka di klasemen Liga Italia membuat peluang Napoli untuk kembali ke kompetisi Eropa terbuka lebar.

Cyril Ngonge terkena skorsing, sementara Mathias Olivera dan Juan Jesus mengalami cedera, sehingga lini belakang Napoli harus dirombak.

Matteo Politano kembali untuk melengkapi trisula bersama Osimhen dan Kvaratskhelia.

Sementara itu Frosinone terpuruk ke zona degradasi setelah rentetan empat hasil imbang dalam 10 pertandingan, meski mereka mampu menahan imbang tim kuat Bologna dengan skor 0-0 pekan lalu.

Ilario Monterisi, Abdou Harroui, Kevin Bonifazi, Anthony Oyono dan Sergio Kalaj absen dalam pertandingan ini untuk Frosinone.

Matias Soule menjadi bintang andalan bagi Frosinone, namun laga ini akan menjadi istimewa bagi Walid Cheddira yang dipinjamkan dari Napoli.

Susunan Pemain Napoli vs Frosinone

Napoli Starting XI: Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Rrahmani, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Frosinone Starting XI: Turati; Lirola, Okoli, Romagnoli, Zortea; Barrenechea, Mazzitelli, Valeri; Soule, Brescianini; Cheddira

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!