Napoli Terus Eksplorasi Bursa Pemain Asia, Kini Incar Bintang Eintracht Frankfurt

Gila Bola – Napoli tertarik lebih mengeksplorasi bursa pemain Asia dan tertarik datangkan Daichi Kamada yang akan tinggalkan Eintracht Frankfurt musim panas ini.

Diungkapkan La Gazzetta dello Sport, Napoli sebelumnya datangkan Kim Min-Jae yang gemilang di dalam maupun luar lapangan. Kini, mereka ingin beberapa pemain Asia lain yang diharapkan bisa tunjukkan etos kerja serta disiplin di skuad mereka.

Dua nama lain yang masuk daftar incaran klub jawara Serie A musim ini tersebut, adalah pemain Real Mallorca, Kang In-Lee dan bintang Sociedad, Takefusa Kubo.

Namun, ternyata, Napoli juga tertarik pada Daichi Kamada, yang kontraknya di Eintracht Frankfurt akan segera berakhir di musim panas, dan Partenopei sudah mengontak agen mereka.

Diungkapkan Get Football News Italy, Napoli juga sudah menyaksikan permainan Kamada dari dekat saat mereka bertemu Eintracht di Liga Champions, di mana pemain tersebut baru-baru ini menolak tawaran kontrak dari Borussia Dortmund.

Incaran Napoli Itu Berharap Merumput di La Liga

Pemain internasional Jepang itu disebut-sebut lebih berharap merumput di La Liga. Namun, Napoli tengah menunggu di pinggir lapangan untuk melihat apakah mereka bisa menyambarnya.

Namun dengan Kim yang sedang santer dikaitkan dengan Manchester United, dan transfernya yang berada di luar jangkauan Napoli karena klausul pelepasan dalam kontraknya, Partenopei pun melirik dua lagi pemain Asia untuk lini belakang mereka.

Tim asuhan Luciano Spalletti itu kemudian dikaitkan dengan bintang Stuttgart, Hiroki Ito, dan pemain Borussia Monchengladbach, Ko Itakura, yang tampil menawan di level klub sejauh ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Di samping mereka, pemain bertahan Lens asal Austria, Kevin Danso, juga tertarik gabung Napoli dan kontak telah dilakukan kedua belah pihak belum lama ini.

Tersedia Pindah Napoli, Kamada Tinggalkan Frankfurt Akhir Musim Ini 

Sebelumnya diberitakan, Eintracht Frankfurt bakal ditinggal Daichi Kamada yang kontraknya selesai di akhir musim ini. Namun pemain Jepang itu tampaknya tak mungkin pindah ke Dortmund.

Dortmund belakangan ini santer diberitakan akan menjadi pelabuhan Kamada yang berikutnya. Ia bahkan diberitakan telah menyetujui kesepakatan verbal dengan BVB di bulan Februari, dan setuju teken kontrak lima tahun.

Namun, laporan yang berkembang di Jerman belakangan ini malah mengklaim, Kamada semakin tidak mungkin bergabung dengan Die Borussen secara cuma-cuma di musim panas mendatang.

Eintracht Frankfurt mengumumkan pada 12 April lalu bahwa Kamada putuskan untuk menolak pembaruan kontraknya dan akan tinggalkan Frankfurt saat kontraknya selesai akhir musim ini.