Ngebet Rekrut Gianluca Scamacca, AS Roma Siap Korbankan Satu Pemain

Gila BolaAS Roma tidak menyerah rekrut Gianluca Scamacca. Klub Liga Italia terus mencari cara mengeluarkan sang striker dari West Ham United.

Scamacca bisa dibilang biasa-biasa saja penampilannya di musim 2022/23. Hal itu dibuktikan cuma mengemas 8 gol di semua ajang di tahun pertamanya bersama klub sepak bola asal London Timur.

Namun Gianluca Scamacca tetap laris manis di bursa transfer musim panas. Diketahui, ia diminati oleh beberapa klub besar di Liga Italia di antaranya AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

Tapi klub terakhir diberitakan yang peluangnya lebih besar untuk mengamankan anda tangannya. Giallorossi ingin memawa Scamacca untuk menggantikan Tammy Abraham, yang mengalami cedera serius dan Roma siap masukkan satu pemain.

AS Roma 

Perlu diketahui, West Ham bersedia melepas Gianluca Scamacca ke AS Roma dengan status pinjaman. Namun klub sepak bola asal London Timur ajukan syarat untuk membeli sang pemain secara permanen di bursa transfer.

Situasi ini langsung direspons oleh AS Roma. Diberitakan oleh Daily Mail, agar bisa membawa Gianluca Scamacca mereka masukkan Rick Karsdorp.

Rick Karsdorp sendiri bukan lagi jadi pemain yang diinginkan oleh Jose Mourinho. Jadi untuk menguangkannya mereka akan memasukkan pemain asal Belanda agar Roma bisa amankan Scamacca.

Gianluca Scamacca

Pemain sepak bola berusia 24 tahun wajar diminati oleh AS Roma. Sebelumnya, Gianluca Scamacca prnah bermain untuk Giallorossi di level junior. Bergabung pada 2012 sang penyerang melanjutkann kariernya ke akademi PSV Eindhoven.

Kembali ke Liga Italia, Gianluca Scmacca memperkuat Sassuolo. Pada musim terakhirnya bersama Sassuolo ia mengemas 16 gol di Serie A dan membuat West Ham tergoda mengeluarkan uang cukup besar untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2022.

Inter Milan ingin membawa Scamacca untuk menggantikan Edin Dzeko yang bakal hengkang, sementara AC Milan ingin menambah daya gedornya untuk musim depan.

West Ham 

Hal yang wajar jika West Ham ingin AS Roma wajib mempermanenkannya. Pasalnya, The Hammers juga butuh uang untuk memperkuat timnya usai juarai Liga Konferensi Eropa.

Akankah upaya Roma memasukka Rick Karsdorp membuahkan hasil? Menarik kita tunggu dalam beberapa pekan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!