Tanggapan Yannick Carrasco Usai Dirumorkan ke Barcelona

Gila Bola – Rumor Yannick Carrasco ke Barcelona mendapatkan respons dari sang pemain. Pemain sayap Atletico Madrid isyaratkan tetap di Estadio Wanda Metroplitano.

Setelah jadi juara Liga Spanyol 2022/23, Barcelona langsung ambil ancang-ancang di bursa transfer musim panas. Xavi Hernandez ingin membawa pemain baru ke Camp Nou agar Blaugrana bisa jauh lebih solid dan kompetitif di musim baru.

Yannick Carrasco adalah salah satu pemain yang diberitakan belakangan ini akan melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona. Ia disebut sebagai pemain yang paling ingin diboyong oleh Xavi Hernandez.

Meski semakin kencang diberitakan akan bergabung ke raksasa Liga Spanyol, Carrasco justru memberikan sinyal tetap akan bertahan di Atletico Madrid.

Berikan Komentar

Ditanya saat memperkuat timnas Belgia dalam konferensi persnya, Yannick Carrasco mengatakan ia akan memulai pramusim dengan Atletico Madrid dan ia sejauh ini senang di klubnya. Namun ia juga bilang dalam sepak bola tidak ada yang pernah tahu.

Carrasco menyebutkan andai ada tawaran yang datang, sang pemain pastikan semuanya akan dibicarakan bersama Atletico Madrid. Meski jadi incaran Barcelona, tetapi ia lebih ingin menghormati kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Lebih lanjut, Yannick Carrasco tegaskan sekarang ini ingin fokus bersama timnas Belgia dan kemudian liburan. Ia menyebutkan setelah itu baru bicarakan transfer entah kontrak baru atau menyelesaikan kontrak tahun terakhirnya di Atletico.

Yannick Carrasco 

Pemain bola berusia 29 tahun telah bermain dalam 44 pertandingan di musim 2022/23. Yannick Carrasco juga mencetak 10 gol plus catatkan 5 assist.

Sang pemain juga bisa beroperasi di sayap kanan maupun kiri dan bisa ditempatkan sebagai gelandang.

Yannick Carrasco sebelumnya juga pernah bermain untuk Atletico Madrid. Ia sempat mencicipi Liga Super China dan kembali lagi ke klub Liga Spanyol pada musim panas 2020 dan kini kontraknya tinggal semusim lagi bersama Los Rojiblancos.

Barcelona 

Untuk posisi sayap kiri Barcelona sejatinya punya Ansu Fati dan Ferran Torres. Namun keduanya gagal mengesankan sang pelatih. Bahkan jika ingin mendapatkan Yannick Carrasco, salah satunya juga harus terjual di bursa transfer musim panas.

Alasan Barcelona juga diberitakan pelan-pelan mundur dari perburuan Carrasco, karena mereka sedang mencari geandang baru untuk Sergio Busquets.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!