Olivier Giroud Komporin Christian Pulisic untuk Merapat ke AC Milan

Gila BolaOlivier Giroud mendesak Christian Pulisic segera tinggalkan Chelsea. Ia mendorong agar sang pemain bergabung ke AC Milan di musim panas.

Pulisic digadang-gadang bisa menjadi pemain sayap yang berkontribusi besar untuk Chelsea. Tapi kenyataannya, ia semakin tenggelam bersama klub sepak bola asal London Barat.

Dengan masa depan Christian Pulisic tidak pasti di Chelsea. Olivier Giroud mendorong agar pemain timnas sepak bola Amerika Serikat cabut di bursa transfer musim panas. Striker veteran mengajaknya untuk bermain di Liga Italia bersama AC Milan.

Dinilai Bakal Cocok Buat Milan

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan Morning Footy apakah Christian Pulisic cocok main di Liga Italia untuk AC Milan, Olivier Giroud mengatakan jika ia bergabung ke San Siro dirinya meyakini banyak orang akan menyukainya.

Lebih lanjut, Olivier Giroud juga menggambarkan Pulisic adalah pemain nama besar di Eropa. Meski di Chelsea menit bermainnya semakin berkurang.

Jadi ia sangat yakin kalau pemain sepak bola berusia 24 tahun bisa membantu AC Milan di Liga Italia dan ajang lain.

Olivier Giroud Klaim Mirip dengan Eden Hazard

Kemudian Giroud menggambarkan Christian Pulisic adalah penyerang yang mudah diajak bercanda dan selalu ceria. Ia menyebutkan jika dengan Pulisic ketika di Chelsea punya pemahaman yang baik di lapangan.

Olivier Giroud pun menilai Pulisic memiliki kemiripan bermain dengan Eden Hazard. Menurutnya, eks pemain Borussia Dortmund punya skil yang sangat bagus.

Striker veteran berharap pemain berposisikan winger tak cedera dan bisa kembali dapatkan menit bermainnya. Pasalnya, ia pemain yang berbakat.

Christian Pulisic

Jika Pulisic bermain di Liga Italia akan menjadi pengalaman pertama dalam karier sepak bolanya. Sebab, sejauh ini, baru bermain di Jerman dan Inggris.

Giroud mengajak Christian Pulisic bermain di Liga Italia wajar. Pasalnya, kontrak juga tingga semusim lagi dengan Chelsea. Sejauh musim 2022/23, sang pemain tampil 27 laga dengan 1 gol plus 2 assist dan dapatkan 980 menit bermain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!