Paulo Dybala Jadi Yang Terbaik Saat AS Roma Menjamu Skuad Zebrette

Gilabola.com – AS Roma berhasil mengamankan tiga poin penting dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Italia 2023-2024 setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Udinese. Pertandingan ini berlangsung di Stadio Olimpico Tour pada dini hari WIB, Senin (27/11/2023).

I Lupi menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencetak tiga gol melalui kontribusi Gianluca Mancini, Paulo Dybala, dan Stephan El Shaarawy. Sementara itu, satu-satunya gol yang mampu disarangkan oleh Udinese berasal dari aksi Florian Thauvin.

Hasil AS Roma vs Udinese

AS Roma, bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tampil penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Romelu Lukaku dan kawan-kawan langsung memberikan tekanan sejak menit pertama.

Pada menit ke-20, Gianluca Mancini berhasil membawa AS Roma unggul setelah memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala. Gol ini membuat tuan rumah memimpin 1-0.

Meskipun unggul satu gol, AS Roma terus menunjukkan dominasi. Namun, hingga turun minum, pasukan Jose Mourinho belum mampu menambah gol, sehingga skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, AS Roma kembali menunjukkan intensitas serangan. Namun, Udinese yang tertinggal memberikan respons dengan bermain lebih agresif.

Respon tersebut berhasil membuahkan hasil saat Florian Thauvin mencetak gol pada menit ke-57, menyamakan kedudukan untuk Udinese. Meskipun demikian, AS Roma tidak menyerah.

Menjelang akhir pertandingan, AS Roma kembali mendominasi. Paulo Dybala mencetak gol pada menit ke-81, diikuti oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-90. Dengan tambahan dua gol tersebut, pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan AS Roma.

Paulo Dybala Man of The Match

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Paulo Dybala tampil sebagai pemain utama dalam pertandingan ini, membentuk pasangan serangan dengan Romelu Lukaku.

Kehadirannya terbukti sangat penting bagi AS Roma, terutama saat memberikan assist yang menghasilkan gol oleh Gianluca Mancini.

Dybala juga berhasil memaksa lawan untuk beberapa pelanggaran, memberikan kesempatan kepada Roma untuk mendapatkan tendangan bebas.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Dybala tidak hanya memberikan kontribusi melalui assist, tetapi juga mencetak satu gol. Selain itu, ia juga menciptakan beberapa peluang bagi rekan-rekannya.

Performa gemilang Dybala diakui dengan rating tertinggi dari laman WhoScored, yakni 7.91. Oleh karena itu, pantas jika ia dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan tersebut.