Paulo Dybala Tegaskan Kemenangan Lawan Empoli Peringatan untuk Lawan Roma

Gila Bola Paulo Dybala berperan besar dalam kemenangan AS Roma kontra Empoli. Sang penyerang lega pesan untuk lawan-lawan Giallorossi telah tersampaikan.

AS Roma membuat kejutan usai jeda FIFA Matchday. Pada pekan keempat Liga Italia 2023/24, pasukan Jose Mourinho menang telak 7-0 saat menghadapi Empoli pada hari Senin (18/9) dini hari WIB.

Pada laga ini, Paulo Dybala mencetak brace di menit kedua melalui penalti. Hadiah penalti diberikan usai pemain Empoli tangannya mengenai bola. Satu gol lainnya tercipta di menit ke-55 usai menerima assist dari Bryan Cristante.

Kemenangan kontra Empoli menjadi yang pertama untuk AS Roma di Liga Italia. Sebelumnya, tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan dan membuat mereka diragukan bisa bersaing di musim ini. Tapi Dybala senang pesan diberikan oleh Giallorossi lewat pertandingan ini tercapai.

Reaksi Paulo Dybala 

Selepas pertandingan dikutip dari situs resmi klub, Paulo Dybala mengatakan pada laga ini timnya harus bisa berikan sebuah pesan dan mengubah sesuatu. Ia puas karena rekan satu timnya mau tampil habis-habisan dan membuktikannya dalam laga ini.

Menurut Paulo Dybala, AS Roma telah melakukannya dengan baik. Oleh karena itu, ia juga pastikan kemenangan besar sebuah peringatan untuk lawan Giallorossi di Liga Italia dan ajang lain.

Lebih lanjut, Paulo Dybala juga berharap bisa tampil lebih baik lagi terutama dalam urusan mencetak gol.

Siap Berbagi dengan Penyerang Lain 

AS Roma di bursa transfer musim panas 2023 mendatangkan dua striker baru. Keduanya adalah Romelu Lukaku dan Sardar Azmoun. Namun Paulo Dybala dan Lukaku sepertinya akan menjadi penendang penalti untuk Giallorossi.

Tapi Dybala siap berbagi dengan Romelu Lukaku. Ia tegaskan siapa pun yang merasa lebuh siap akan mengambilnya. Menurutnya, soal penendang penalti kuncinya di kepercayaan diri.

Paulo Dybala menyebutkan dia tetap akan mengambil tendangan penalti di laga AS Roma. Kemudian jatah lainnya akan menjadi rekan satu timnya.

AS Roma Hadapi 2 Laga Tandang 

Setelah menghadapi Empoli, AS Roma akan bertandang ke markas Sheriff Tiraspol di pekan pertama Liga Europa Grup G. Usai itu, AS Roma akan melawan Torino di pekan kelima Liga Italia.

Mampukah AS Roma memenangkan dua laga tandang tersebut? Kemenangan bisa membuat Giallorossi kembali percaya diri.

Kategori: Liga Italia
Topik: Gilabola.com, AS Roma, Empoli, Paulo Dybala