Update Cedera dan Kontrak Pemain, Pembicaraan Eddie Howe Usai Kemenangan Newcastle

Gila BolaEddie Howe, pelatih kepala Newcastle United, membahas sejumlah topik yang mencakup pertandingan melawan Brentford, pembaruan cedera, Liga Champions, dan pemain-pemain kuncinya dalam konferensi pers terbarunya.

Pertama-tama, dalam konferensi pers pasca pertandingan yang kami beritakan dari Chronicle Live, dia memberikan pembaruan singkat tentang cedera beberapa pemain kuncinya.

Untuk Sven Botman, dia telah berlatih dalam beberapa minggu terakhir dan diharapkan akan siap bermain. Untuk Sandro Tonali, dia merasakan cedera paha saat latihan dan akan menjalani pengecekan lebih lanjut. Sementara untuk Anderson, dia diharapkan akan fit untuk pertandingan mendatang.

Kemudian, pertanyaan khusus mengenai Elliot Anderson, pemain Newcastle yang ingin pindah kewarganegaraan ke timnas Skotlandia dari timnas Inggris, muncul. Eddie Howe menyerahkan keputusan mengenai negara mana yang akan diwakili oleh Anderson kepada pemain tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap keputusan yang diambil.

Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak Bruno Guimaraes juga dibahas. Howe menjelaskan bahwa diskusi tentang kontrak masih berlangsung, tetapi Bruno sangat fokus dan percaya diri sehingga tidak ada masalah yang mempengaruhi performanya.

Bruno juga mendapat pujian dari manajernya itu untuk penampilannya selama jeda internasional bersama tim nasional Brasil. Eddie Howe menggambarkan gelandang itu sebagai tokoh besar dan katalis dalam skuad Newcastle United.

Kemudian, pembicaraan berpindah ke pemain muda Steve Harper, yang baru-baru ini mengalami masalah kesehatan. Howe menyampaikan rasa simpati dan perhatiannya kepada Harper dan keluarganya. Dia juga menggambarkan Harper sebagai sosok yang telah membantunya sejak tiba di klub.

Eddie Howe menegaskan pentingnya tetap tenang dan berpegang pada pendekatan yang telah mereka terapkan. Dia menyatakan keyakinannya pada kelompok pemain yang dimilikinya dan menekankan pentingnya memenangkan pertandingan sepak bola.

Pertanyaan tentang apakah perubahan diperlukan di lini tengah tim muncul. Taktisi Inggris itu meresponsnya dengan mengakui bahwa ada periode adaptasi yang diperlukan untuk pemain baru seperti Sandro Tonali, dan bahwa itu adalah proses alami dalam sepak bola.

Terakhir, Eddie Howe membahas situasi Joe Willock, yang baru-baru ini menjalani pemulihan cedera di Spanyol. Dia mengungkapkan bahwa ada kekecewaan karena Willock mengalami kemunduran sementara dia adalah pemain kunci bagi tim.

Manajer berusia 45 tahun itu menyatakan bahwa tujuan mereka adalah membawa gelandang berusia 24 tahun itu kembali ke performa terbaiknya secepat mungkin setelah pulih dari cedera.

Dalam konferensi pers ini, Eddie Howe memberikan wawasan yang mendalam mengenai pemain-pemainnya, strategi tim, dan perasaannya tentang masa depan Newcastle United dalam beberapa komentar yang penuh perhatian dan refleksi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!