Pelatih Fiorentina Pastikan Dusan Vlahovic Tidak Terganggu Dengan Rumor

Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano memastikan bahwa bintang andalan dari klubnya, Dusan Vlahovic sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor-rumor mengenai masa depannya.

Sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Fiorentina, Dusan Vlahovic memang diperkiraan segera meninggalkan klub asal kota Florence dalam waktu dekat. Idealnya memang sang penyerang ingin pergi pada musim depan, tetapi bisa jadi La Viola akan lebih memilih untuk menjual bomber tim nasional Serbia itu pada jendela transfer bulan Januari nanti.

Dengan kepastian bahwa dirinya akan hengkang, Vlahovic memang langsung diterpa banya rumor dan spekulasi mengenai masa depannya. Tim-tim besar seperti Juventus, Milan, Arsenal, Atletico Madrid adalah beberapa nama yang dikabarkan tertarik untuk memboyong sang penyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semaking kencangnya rumor-rumor tersebut memang ditakutkan bisa mengganggu konsetrasi dari Vlahovic sendiri dalam membela timnya saat ini. Namun, hal tersebut memang sejauh ini tidak terjadi dan bahkan dijamin oleh pelatih La Viola, Vincenzo Italiano tidak akan sampai menjadi pengganggubagi penyerang mudanya.

Berbicara dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, Italiano mengaku meskipun dia tidak membaca surat kabar atau media dia memang pernah mendengar rumor mengenai tim-tim yang meminati Vlahovic. Akan tetapi bagi sang pelatih, semua hal tersebut tidak lain hanyalah rumor semata yang tingkat kredibilitasnya memang masih sangat rendah.

Sang pelatih juga menjamin bahwa Vlahovic saat ini sangat fokus dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi klubnya selama dia masih bermain untuk Fiorentina. Sang penyerang sejauh ini juga masih memperlihatkan ketajamannya dengan berhasil mencetak delapan gol dari 11 laga yang sudah dimainkannya selama ini.

Italiano memang memerlukan semua punggawanya berada dalam kondisi yang maksimal karena akan menghadapi tantangan dari Juventus di Allianz Stadium pada akhir pekan ini. Vlahovic yang juga tengah dimonitor oleh I Bianconeri tetap diharapkan akan bisa memberikan yang terbaik bagi timnya pada laga tersebut dan memberikan kekalahan bagi lawan.

Meskipun di Serie A baru saja menelan dua kekalahan dari Sassuolo dan Hellas Verona, tetapi sang Juve mampu bangkit di Liga Champions tengah pekan lalu saat mengalahkan Zenit St Petersburg.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO