Tiga Pemain Milan Dikabarkan Sudah Pulih Untuk Hadapi Inter

AC Milan dikabarkan sudah kembali bisa menggunakan tenaga dari tiga pemain mereka, Ante Rebic, Fode Ballo-Toure serta Alessandro Florenzi pada laga Serie A menghadapi rival sekota mereka, Inter Milan.

Kabar positif mulai datang untuk AC Milan setelah pemain-pemain mereka sudah mulai pulih dari cedera menjelang partai big match menghadapi rival sekota, Inter Milan. Skuad Merah Hitam yang cukup sering dilanda masalah cedera pada musim ini memang beberapa kali kesulitan untuk melakukan rotasi dengan jadwal padat karena absennya beberapa punggawa mereka tersebut.

Namun, problem tersebut pelan-paean tampaknya mulai teratasi dengan pulihnya beberapa punggawa mereka, yaitu Ante Rebic, Fode Ballo-Toure serta Alessandro Florenzi. Ketiganya memang sempat absen pada beberapa laga terakhir Milan karena masalah cedera tetapi kini sudah bisa menjadi opsi bagi pelatih skuad Merah Hitam, Stefano Pioli pada laga penting menghadapi Inter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepastian dari pulihnya ketiga pemain tersebut disampaikan langsung oleh Pioli pada konferensi persnya yang dilansir juga oleh Football Italia. Namun, meskipun Rebic, Ballo-Toure serta Florenzi sudah pulih masih dinantikan apakah mereka akan bisa langsung tampil sejak menit awal di laga penting seperti partai Derby Della Madonina tersebut.

Dari ketiga nama tersebut memang setidanya Rebic dan Ballo-Toure secara teknis bisa menjadi opsi untuk tampil sejak menit awal jika kondisi mereka memang dinilai sudah benar-benar fit. Dengan jadwal yang padat, sosok penyerang asal Kroasia itu bisa menjadi opsi untuk menggantikan Rafael Leao yang hampir tidak pernah tergantikan pada beberapa laga terakhir karena minimnya opsi yang ada bagi I Rossoneri.

Ballo-Toure sendiri memang diboyong sebagai pelapis dari Theo Hernandez dan karena bek timnas Prancis itu bakal absen akibat akumulasi kartu maka dia pastinya harus digantikan poisinya. Punggawa baru Milan asal Monaco tersebutlah yang seharusnya menjadi pengganti tetapi karena baru pulih dari cedera maka posisinya belum pasti akan bermain sejak awal.

Namun, setidaknya dengan kembalinya ketiga pemain tersebut I Rossoneri akan kembali memiliki opsi untuk melakukan rotasi atau membuat perubahan ketika pertandingan berlangsung. Pada beberapa pertandingan terakhir terutama di Liga Champions menghadapi Porto, skuad Merah Hitam terlihat kekurangan pilihan untuk bisa merubah permainan mereka terutama di sektor depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO