Messi Lakukan Konsultasi Untuk Cederanya Agar Bisa Segera Kembali Bela PSG

Bintang asal Argentina Lionel Messi terlihat melakukan konsultasi medis di Madrid untuk mengatasi masalah cedera pada lutut yang sedang mengganggunya sehingga dia harus absen membela PSG pada laga terakhir mereka.

Bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang Barcelona, Lionel Messi memang belum terlihat tampil maksimal. Meskipun sempat tampil menawan saat membantu timnya mengalahkan Manchester City di Liga Champions, tetapi Messi justru belum bisa mencetak gol di Ligue 1 sejauh ini.

Sang pemain juga kemudian mengalami cedera yang saat ini mengharuskannya istirahat dan absen membela PSG pada laga terakhir mereka saat ditahan RB Leipzig 2-2 di Liga Champions. Menurut kabar dari Football Espana, Messi sedang mengalami gangguan pada lututnya yang membuat cemas staff medis dari klubnya saat ini karena masalah tersebut belum benar-benar pulih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum cedera yang membuatnya harus ditarik keluar pada laga akhir pekan menghadapi Lille, Messi juga sudah sempat absen membela PSG pada empat laga yang berubah menjadi lima pada partai melawan Leipzig. Untuk mencoba mengatasi gangguan pada lututnya penyerang tim nasional Argetina itu terlihat mengunjungi sebuah klinik terapis renegeratif di Madrid.

Sang superstar berharap bahwa konsultasinya tersebut akan bisa membuahkan hasil karena Messi memang menjadi tumpuan dari PSG untuk bisa akhirnya menjadi juara Liga Champions musim ini. Tentunya jika dia bisa pulih dari masalah yang mengganggu lututnya, performa dari sang pemain akan jauh lebih meningkat dan dia juga akan bisa menghindari potensi kambuhnya cedera yang sedang dialaminya.

Kepindahan Messi dari Barcelona ke PSG memang sempat membuat heboh banyak penggemar sepak bola di penjuru dunia karena mereka sama sekali tidak menyangka hal itu bisa terjadi. Namun, sejauh ini performa dari sang bintang memang masih belum berada dalam kondisi yang terbaik, setidaknya menyamai apa yang di perlihatkan musim lalu dengan Barca atau baru-baru ini bersama tim nasional Argentina.

Masih cukup banyak waktu bagi Messi untuk bisa menemukan lagi perfoma terbaiknya musim ini. Akan tetapi, sebelum itu terjadi sang bomber harus terlebih dahulu mengatasi masalah pada lutunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO