Pastikan Langkah Juve ke 16 Besar UCL, Dybala Tebar Ancaman ke Chelsea

Juventus sukses memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Zenit St Peterburg, tetapi bintang mereka, Paulo Dybala belum puas dan ingin memastikan menjadi juara grup dengan mengalahkan Chelsea.

Meskipun masih kesulitan di Serie A, Juventus tetap mampu memperlihatkan pengalaman serta kualitas mereka di Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut sukses memetik kemenangan ke empat mereka dengan menaklukkan wakil Rusia, Zenit St Petersbug dengan skor telak 4-2 di Stadion Allianz.

Sebenarnya hasil imbang saja sudah cukup untuk membawa Si Nyonya Tua melangkah ke babak selanjutnya tetapi mereka tentu ingin mengiriman sinyal positif setelah dua kekalahan beruntun di Serie A. Kemenangan tersebut untuk sementara membuat mereka gembira karena berhasil menggapai target pertama musim ini, yaitu melaju ke 16 besar dari UCL.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sekedar lolos ke babak selanjutnya ternyata belum cukup memuaskan bagi bintang Juve asal Argentina, Paulo Dybala yang mencetak dua dari empat gol kemenangan timnya. Berbicara kepada SportMediaset seusai laga, Dybala mengungkapkan bahwa walaupun gembira dengan kemenangan dan performa yang ditampilkan tetapi sang bomber mengaku timnya akan tetap berusaha mengincar posisi juara grup.

Mantan pemain Palermo itu menebarkan ancaman bagi pesaing Juventus di group H, Chelsea yang saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara. Dybala mengatakan bahwa  I Bianconeri akan berkunjung ke London dan berusaha memastikan bahwa posisi puncak mereka akan bisa dipertahankan hingga laga terakhir nanti.

Juventus memang sukses meraih kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama atas The Blues di Turin, tetapi anak asuh dari Allegri masih harus bertandang ke Stamford Bridge. Kedua tim akan bertemu pada laga ke lima di Liga Champions menjelang akhir November nanti dan tampaknya pertandingan tersebut akan menjadi sangat menarik.

Selain karena ambisi Juve untuk menjuarai grup, Chesea juga secara matematis ingin memastikan langkah mereka ke babak 16 besar. Selain itu,The Blues tentu ingin membalas dendam dari kekalahan 1-0 mereka pada pertemuan pertama di Turin beberapa waktu lalu sekaligus memberikan kepuasan kepada para penggemar mereka di kandang sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO