Inzaghi Pastikan Inter Belum Pikirkan Tentang Milan dan Hanya Fokus di Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memastikan bahwa dirinya dan timnya saat ini hanya fokus untuk menghadapi laga di Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol dan tidak memikirkan tentang partai derby melawan AC Milan.

Juara bertahan Serie A, Inter Milan sedang mempersiapkan diri mereka untuk laga ke empat di Liga Champions melawan tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol. Tetapi, tidak hanya pertandingan tersebut yang pastinya menguras pikiran mereka karena beberapa hari setelahnya anak asuh Simone Inzaghi harus berhadapan dengan rival sekota mereka AC Milan.

Tertinggal tujuh angka saat ini di Serie A, partai melawan Milan tentunya sangat penting jika Inter tidak ingin semakin tertinggal di papan atas Serie A. Namun, dengan ambisi untuk tidak ingin kembali gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions, Inzaghi juga menyadari bahwa timnya harus terlebih dahulu memikirkan tentang partai menghadapi Sherrif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir oleh Football Italia, Inzaghi mengakui bahwa partai derby melawan Milan sangatlah penting, tetapi saat ini dia hanya fokus melawan Sherrif. Sang pelatih ingin melihat agar anak asuhnya bisa memperlihatkan permainan yang seimbang antara menyerang dan bertahan.

Meskipun I Nerazzurri memiliki daya serang yang sementara ini paling tajam di Serie A, tetapi sang pelatih tetap menginginkan adanya keseimbangan. Inzaghi berharap agar timnya tetap bisa mengkreasikan banyak peluang di lini depan tetapi tidak membiarkan lawan menciptakan bahaya pada sektor pertahanan mereka.

I Nerazzurri memang berhasil memetik kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di San Siro, tetapi Inzaghi mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng lawan mereka. Sang pelatih menyebut bahwa Sherrif tetap harus dihormati karena memiliki potential dan beberapa pemain yang bisa membahayakan lini belakang dari La Beneamata.

Inter sendiri saat ini masih menduduki peringkat ketiga dari klasemen sementara Liga Champions dengan empat angka, jadi mereka juga masih memerlukan kemenangan. Dengan situasi grup yang masih ketat, tim asuhan Inzaghi harus bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO