Milan Bisa Alami Krisis Bek Kiri Saat Hadapi Inter

AC Milan kabarnya terancam mengalami krisis pada posisi bek kiri saat mereka berlaga di lanjutan laga Serie A menghadapi rival sekota mereka Inter Milan pada akhir pekan nanti setelah Fode Ballo-Toure kondisinya tidak fit.

Raksasa Serie A, AC Milan akan menghadapi jadwal yang cukup sengit karena selain akan menghadapi tantangan FC Porto di Liga Champions tengah pekan ini, mereka juga akan ditantang Inter Milan akhir pekan nanti. Skuad Merah Hitam yang pada awal musim ini cukup sering diganggu cedera pemain kembali terancam mengalami masalah menjelang partai melawan I Nerazzurri.

Problem bagi skuad asuhan Stefano Pioli untuk laga Derby della Madonina itu berpotensi ada pada sektor bek kiri yang biasa ditempati Theo Hernandez sebagai pilihan utama. Kartu merah yang diterima Hernandez saat menghadapi AS Roma membuat sang pemain harus absen membela I Rossoneri pada laga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sudah harus kehilangan Hernandez, kini menurut laporan dari Football Italia, Ballo-Toure juga berpotensi untuk absen pada pertandingan tersebut. Kemungkinan itu muncul setelah mantna punggawa dari AS Monaco itu tidak bisa mengikuti latihan tim pada hari Selasa(02/11) waktu setempat menjelang laga menghadapi Porto.

Belum ada kabar pasti mengenai kondisi dari Ballo-Toure, tetapi untuk saat ini sang pemain memang masih diragukan untuk bisa bermain pada partai menghadapi Porto dan juga Inter. Milan tidak memiliki masalah untuk partai melawan wakil Portugal di Liga Champions karena Hernadez bisa bermain sejak menit awal pada laga itu.

Akan tetapi, yang menjadi persoalan tentunya untuk partai besar menghadapi Inter yang akan diadakan di stadion San Siro. Jika dua bek kiri mereka tidak bisa dimainkan maka kemungkinan salah satu diantara Davide Calabria atau Pierre Kalulu akan ditempatkan pada sektor kiri, atau Pioli bisa saja memasang Alessio Romagnoli di posisi tersebut.

Namun, harapan dari Milan tentunya agar Ballo-Toure bisa pulih dan setidaknya menjadi opsi di sisi bek kiri. I Rossoneri tentu tidak ingin kembali menambah daftar cedera dalam skuad mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO