Perang Transfer Untuk Bintang Genoa Albert Gudmundsson Memanas!

Perebutan untuk mendapatkan bintang Genoa, Albert Gudmundsson, semakin memanas. Setelah Inter Milan dan Tottenham Hotspur melakukan pendekatan, Juventus dilaporkan langsung menghubungi dengan agen sang pemain.

Albert Gudmundsson, yang dikenal sebagai pemain depan serba bisa, telah mencetak 13 gol dalam 30 pertandingan Serie A musim ini. Ia berkontribusi membawa Grifone ke posisi papan tengah yang nyaman setelah promosi mereka dari Serie B musim panas lalu.

Pemain Islandia ini sebelumnya sudah menjadi rebutan pada bursa transfer Januari lalu. Fiorentina yang mengajukan tawaran lebih dari 354 Miliar rupiah ditolak mentah-mentah oleh Genoa, yang saat itu tidak ingin melepas pemainnya di tengah musim.

Banderol Gudmundsson diyakini minimal berada di atas angka 500 miliar rupiah. Inter Milan dan Tottenham Hotspur diketahui sudah memantau pemain ini.

Laporan dari Calciomercato.com mengklaim bahwa Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, langsung menghubungi agen Gudmundsson minggu ini.

Juventus menyadari bahwa Genoa hanya menginginkan uang tunai, tetapi mungkin terbuka untuk menurunkan harga dengan skema tukar pemain, termasuk Tiago Djalò dan Enzo Barrenechea.

Si Nyonya Tua bahkan mungkin bersedia untuk mendiskusikan pemain yang lebih ‘bernama’ di skuat mereka, seperti Fabio Miretti, Kaio Jorge, dan Samuel Iling-Junior.

Laporan tersebut memperingatkan bahwa Gudmundsson ingin bermain di Liga Champions musim depan, yang mungkin membuat Tottenham kesulitan untuk mendapatkan pemain internasional Islandia tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!