Pernah Dibuat Menderita, Adrien Rabiot Ogah Kembali ke PSG

Gila BolaAdrien Rabiot secara terbuka tidak tertarik kembali ke PSG. Ia sekarang ingin sepenuhnya fokus bersama Juventus.

Rabiot sejatinya memiliki kans untuk meninggalkan raksasa Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2023. Tapi sang pemain memilih untuk meneken kontrak baru dengan Si Nyonya Tua selama semusim.

Teranyar, ia kembali ke Parc des Princes. Adrien Rabiot yang memulai kariernya di PSG  memperkuat timnas Perancis melawan Irlandia di kualifikasi Euro 2024, Jumat (8/9) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, ia membantu Les Blues menang dengan skor 2-0.

Sementara kontraknya bersama Juventus akan habis pada Juni 2024. Selepas laga, dalam wawancaranya sang pemain ditanya apakah tertarik kembali bermain untuk PSG dan Adrien Rabiot mengabaikannya.

Reaksi Adrien Rabiot 

Bicara kepada L’Equipe via TMW, Adrien Rabiot mengatakan dirinya tak berpikir untuk kembali bermain di PSG. Ia menuturkan fokusnya saat ini untuk Juventus dan timnas sepak bola Perancis.

Adrien Rabiot senang dengan kemenangan Perancis atas Irlandia. Ia juga menyebutkan dibesarkan di Parc des Princes dan banyak memainkan pertandingan.

Meski menyenangkan bisa kembali ke markas PSG, tetapi Adrien Rabiot tetap prioritaskan berkarier di Liga Italia bersama Juventus.

Pernah Dibekukan di PSG 

Alasan Adrien Rabiot tidak mau kembali ke PSG sangat normal. Pasalnya, sang pemain di musim terakhirnya menolak memperpanjang kontrak baru malah dibekukan dari tim utama.

PSG sudah melayangkan tiga kali tawaran ke Adrien Rabiot, tetapi semuanya ditolak. Geram dengan sang pemain, Les Parisiens melarangnya masuk ruang ganti dan mencadangkannya sampai akhir musim 2018/2019.

Adrian Rabiot akhirnya melanjutkan kariernya ke Liga Italia bersama Juventus pada 2019. Ia bergabung dengan status bebas transfer dan sekarang memberikan kode siap bertahan lebih lama di Allianz Stadium.

Bikin Lega Juventus

Dengan Adrien Rabiot tidak ingin kembali PSG musim depan menjadi berita bagus untuk Juventus. Pasalnya, akan memuluskan langkah raksasa Liga Italia untuk mempertahankannya lagi.

Perlu diketahui, Juventus memang diberitakan ingin memperpanjang kontrak Adrien Rabiot lagi. Diberitakan oleh Football Italia, bahwa Rabiot diprioritaskan untuk dipertahankan dan Si Nyonya Tua akan menawarkan kontrak baru semusim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!