Prediksi AC Milan vs Juventus, Absennya Maignan dan Theo Bisa Repotkan Rossoneri

Gila Bola – Duel dua raksasa terbesar Serie A akan tersaji di laga lanjutan Liga Italia pada akhir pekan pekan ini saat AC Milan menjamu Juventus di San Siro pada Senin (23/10) dini hari WIB.

Kekalahan memalukan di derby della madonnina masih menjadi satu-satunya noda dari musim AC Milan di liga domestik di musim ini, di mana mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka untuk memuncaki klasemen Serie A.

Terakhir adalah kemenangan yang unik dan menarik di mana setelah Christian Pulisic memecah kebuntuan di menit ke-87, kemudian ada insiden yang melihat Mike Maignan harus dikartu merah menit ke-90+8.

Saat itu manajer Stefano Pioli sudah menggunakan semua slot pergantian pemainnya, jadi mau tidak mau kiper yang kosong harus diisi pemain yang ada di atas lapangan dan Olivier Giroud yang akhirnya menjalani tugas baru di bawah mistar.

Beruntung bahwa, dengan satu penyelamatan penting, striker Prancis itu mempertahankan gawang timnya tetap bersih dan membuat AC Milan akhirnya keluar sebagai pemenang untuk menjaga puncak klasemen mereka.

Juventus, di sisi lain, saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan lima kemenangan dan satu kekalahan dari delapan pertandingan mereka, empat poin dari puncak klasemen.

Laga terakhir mereka sebelum jeda internasional adalah kemenangan 2-0 dalam laga derby melawan Torino di mana dua gol mereka dicetak dari situasi bola mati yang diselesaikan Federico Gatti dan Arkadiusz Milik.

Berita Tim

Mike Maignan dan Théo Hernández diskors yang akan memberi kerugian besar bagi AC Milan, sementara tujuh pemain akan absen karena cedera termasuk Ismael Bennacer dan Samuel Chukwueze.

Nicolò Fagioli telah diskors selama tujuh bulan karena judi, Paul Pogba diskors karena doping, sementara Mattia di Sciglio dan Alex Sandro terus absen. Danilo diragukan.

Head to Head

Dalam 69 pertemuan terbaru di antara kedua tim, AC Milan menang dalam 17 kesempatan, Juventus unggul dalam 31 pertandingan, dan ada 21 hasil imbang di antara kedua tim.

Prediksi

AC Milan berada dalam performa yang bagus setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka Serie A, namun akan menghadapi pukulan karena sejumlah pemain pilar yang absen.

Apalagi para pemain yang tidak tersedia bagi Stefano Pioli adalah para pemain penting seperti Mike Maignan dan Theo Hernandez, yang akan memberi keuntungan bagi Juventus.

Secara performa, AC Milan jelas lebih unggul di awal musim ini, tapi manajer Max Allegri lebih membanggakan skuad untuk diseleksi, dan sementara ada beberapa pemain absen, umumnya itu bukan pemain yang terlalu penting.

Juventus membanggakan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, yang akan menjadi modal berharga untuk perjalanan tandang mereka ke San Siro yang sulit.

AC Milan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan liga terakhir mereka melawan Juventus, dan sementara tuan rumah adalah favorit, kami mengharapkan tim tamu memberikan perlawanan lebih dan memanfaatkan kekurangan dari tuan rumah.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Juventus

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!