Prediksi AS Roma vs Monza, Tugas Sulit Giallorossi Saat Incar Tiga Kemenangan Beruntun

Gila BolaAS Roma akan berusaha melanjutkan tingkat kinerja yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional saat menjamu Monza di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (22/10) malam WIB.

Setelah awal musim yang mengecewakan untuk membuat mereka sempat berada di papan bawah klasemen, pasukan Jose Mourinho sekarang mulai meningkat dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum jeda internasional.

Kemenangan 2-0 di kandang atas Frosinone dan 4-0 atas Servette di fase grup Liga Europa kemudian dilanjutkan dengan kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Cagliari di Sardegna Arena.

Romelu Lukaku terus menunjukkan nilainya bagi klub dengan lesakan dua golnya, sementara Houssem Aouar dan Andrea Belotti menyumbang satu gol untuk mengangkat Roma ke urutan ke-10 klasemen.

Monza, di sisi lain, memiliki awal musim yang lebih baik karena mereka saat ini berada di urutan ketujuh klasemen dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan untuk meraih 12 angka dari delapan laga.

Tim besutan Raffaele Palladino juga menutup laga sebelum jeda internasional dengan hasil yang luar biasa, tak terkalahkan di lima laga terakhir mereka dan memenangkan kedua laga terbaru mereka secara beruntun melawan Sassuolo dan Salernitana.

Berita Tim

Roma memiliki daftar cedera yang panjang dengan ada tujuh pemain yang harus absen termasuk Paulo Dybala dan kapten Lorenzo Pellegrini.

Monza mendapatkan pukulan karena Papu Gomez diskors dua tahun karena doping. Mereka juga akan tanpa Gianluca Caprari, Armando Izzo, dan Davide Betella karena cedera.

Head to Head

Di dua pertemuan sebelumnya, yang terjadi di musim lalu, Roma menang 3-0 di kandang dan imbang 1-1 di markas Monza.

Prediksi

Monza sudah diberitahu bahwa Papu Gomez, yang baru mereka kontrak secara bebas transfer, sekarang harus menjalani skorsing selama dua tahun karena doping, yang akan memberi mereka pukulan besar.

Monza tampil mengesankan sebelum jeda internasional, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, mencatatkan tiga clean sheet di tiga laga terakhir dan menang di dua laga terbaru.

Romelu Lukaku telah menunjukkan produktivitas yang bagus, mencetak dua gol saat Roma mengalahkan Cagliari 4-1, dengan dia sekarang telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga bersama Giallorossi.

AS Roma akan berusaha mencari kemenangan ketiga beruntun di Serie A, tapi dengan sejumlah pemain pilar absen dan Monza yang tak terkalahkan di lima laga, mungkin laga akan berakhir imbang.

Prediksi Skor : AS Roma 1-1 Monza

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!