Prediksi AS Roma vs Inter Milan, Jose Mourinho Terkendala Hingga 10 Pemain Absen

Gila Bola – Dalam salah satu pertemuan sengit untuk perebutan empat besar klasemen di Serie A di musim ini, AS Roma akan menjamu Inter Milan di stadion Olimpico pada Sabtu (6/5) malam WIB.

Jose Mourinho melakukan hal Jose Mourinho saat pelatih Portugal tersebut sekali lagi bermasalah dengan wasit pertandingan dan mengkritik keras kinerja pengadilan lapangan selama hasil imbang 1-1 timnya melawan Monza pada pertengahan pekan.

Stephan El-Shaarawy membuka skor terlebih dulu bagi tim ibukota di menit ke-24 sebelum tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan melalui Luca Caldirola enam menit sebelum jeda untuk membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin di stadion Brianteo.

Hasil itu berarti AS Roma sekarang telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuat mereka yang awalnya berada di zona Liga Champions sekarang turun ke peringkat ketujuh dengan 58 poin dari 33 pertandingan yang telah dimainkan.

Inter Milan meraih hasil yang luar biasa selama pertandingan pertengahan pekan mereka saat mereka memberondong gawang tuan rumah Verona dengan enam gol tanpa balas saat duet striker Edin Dzeko dan Lauttaro Martinez masing-masing mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Hasil itu berarti pasukan Simone Inzaghi telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membawa mereka sekarang berada di peringkat keempat klasemen dengan 60 poin dari 33 pertandingan, membuka keunggulan dua poin dari tiga tim lain yang berada di bawah mereka.

Berita Tim AS Roma

Manajer Jose Mourinho terkendala banyak pemain absen menuju pertandingan ini dengan ada setidaknya 10 pemain yang bisa absen karena kendala cedera dan skorsing.

Zeki Celik harus absen karena harus menjalani suspensi, sementara delapan pemain hampir pasti absen karena cedera termasuk Gini Wijnaldum dan Chris Smalling, sementara Paulo Dybala diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kurangnya opsi bisa membuat Jose Mourinho kembali menurunkan Ola Solbakken di depan untuk berduet dengan Tammy Abraham yang akan disokong Lorenzo Pellegrini dari peran No.10. Nemanja Matic dan Edoardo Bove akan mengawal lini tengah sentral tim.

Berita Tim Inter Milan

Milan Skriniar masih menjadi kendala cedera di lini belakang Inter Milan, sementara Robin Gosens akan absen usai cedera selama kemenangan atas Lazio.

Nicolo Barella diharapkan akan kembali ke starting XI di pertandingan ini dan bermain bersama Marcelo Brozovic dan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah, sementara Denzel Dumfries dan Frederico Dimarco di kedua sisi sayap.

Romelu Lukaku diharapkan kembali sebagai starter di depan dan bermain bersama Lautaro Martinez, sementara Matteo Darmian, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni akan mengawal barisan pertahanan.

Prediksi

AS Roma memenangkan pertandingan pertama mereka di musim ini melawan Inter Milan dengan kemenangan 1-2 di stadion Giuseppe Meazza pada Oktober lalu, namun itu hanyalah satu-satunya kemenangan mereka atas Inter dalam 12 pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi.

AS Roma memiliki penurunan performa belakangan ini setelah mereka gagal memenangkan tiga pertandingan terbaru mereka untuk membuat tim besutan Jose Mourinho turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A.

Inter Milan, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah mereka berhasil menembus empat besar klasemen Serie A sejak akhir pekan lalu berkat kemenangan 3-1 atas Lazio sebelum mempertahankan posisi mereka dengan kemenangan 0-6 yang luar biasa atas Verona pada pertengahan pekan.

Pasukan Simone Inzaghi saat ini telah memenangkan tiga pertandingan terbaru mereka di Liga Italia dan dengan keunggulan materi pemain yang lebih baik, kami mendukung tim tamu untuk membalaskan kekalahan mereka di pertemuan pertama musim ini.

Prediksi Skor : AS Roma 0-1 Inter Milan