Prediksi Liga Italia: AC Milan Kalah Terus di Tiga Laga Kandang Melawan Neroverdi

Gila BolaPrediksi AC Milan vs Sassuolo. AC Milan akan berusaha meraih empat kemenangan kandang beruntun saat menjamu Sassuolo di laga lanjutan Serie A pada Minggu (31/12) dini hari WIB di San Siro.

Kendati menguasai hingga 66 persen penguasaan bola, tapi AC Milan tidak benar-benar dominan dalam pertandingan mereka melawan Salernitana, di mana mereka begitu rentan diserang dengan menderita 19 tembakan, hanya dua dari 21 tembakan mereka sendiri.

Skor akhir pun menunjukkan betapa Rossoneri benar-benar kesulitan di pertandingan itu saat mereka membutuhkan gol Luka Jovic di menit akhir pertandingan untuk memaksakan skor imbang 2-2.

Fikayo Tomori membuka skor menit ke-17 dari situasi sepak pojok, sebelum tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat tandukan Federico Fazio dari sepak pojok dan tembakan luar biasa Antonio Candreva dari luar kotak penalti.

Hasil imbang itu membuat AC Milan semakin jauh dari dua besar klasemen, tertinggal delapan poin dari Juventus di peringkat kedua dan 11 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sassuolo, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terbaru mereka, kalah di tiga dari empat pertandingan tersebut.

Terbaru, Neroverdi dipermalukan tamunya Genoa dengan skor 1-2 di kandang, dan sementara Andrea Pinamonti memberi mereka keunggulan di babak pertama, penalti Albert Gudmundsson dan Caleb Ekuban membalikkan kedudukan dan memberi kemenengan bagi Rossoblu.

Head to Head AC Milan vs Sassuolo

  • 28 November 2021, AC Milan 1-3 Sassuolo (Serie A)
  • 21 April 2021, AC Milan 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 22 Mei 2022, Sassuolo 0-3 AC Milan (Serie A)
  • 30 Agustus 2022, Sassuolo 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 29 Januari 2023, AC Milan 2-5 Sassuolo (Serie A)

Prediksi AC Milan vs Sassuolo

Fikayo Tomori menambah daftar cedera bagi AC Milan menuju pertandingan ini, dengan ada tujuh pemain yang akan absen, meski sejujurnya hampir semua adalah pemain sekunder bagi tim.

AC Milan tidak punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Sassuolo, kalah di tiga dari lima pertemuan terakhir dengan hanya satu kemenangan.

AC Milan juga hanya menang sekali di enam laga kandang terbaru mereka melawan Sassuolo, dan menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertemuan terbaru di San Siro.

Agak sulit memprediksi pertandingan ini mengingat rekor buruk Rossoneri melawan Neroverdi baru-baru ini, namun yang pasti bahwa kami mengharapkan gol datang dari kedua tim. Skor : AC Milan 3-2 Sassuolo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!