Prediksi Liga Italia: Inter Milan Hampir Milik Kekuatan Penuh Saat Tandang ke Stadio Brianteo

Gila BolaPrediksi Monza vs Inter. Inter Milan akan berusaha untuk memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen saat mereka bersiap melakukan perjalanan tandang ke markas Monza pada Minggu (14/1) dini hari WIB.

Hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang Genoa pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 membuat keunggulan empat poin Inter Milan di puncak klasemen terpangkas menjadi hanya dua angka.

Namun mereka dengan cepat segera kembali ke jalur kemenangan di laga pertama mereka melawan Verona di mana Lautaro Martinez menandai kembalinya ke lapangan dengan gol, sebelum Davide Frattesi mencetak gol penentu di menit akhir pertandingan.

Saat ini, pasukan Simone Inzaghi masih menduduki puncak klasemen sementara Seri A dengan rekor luar biasa, menang 15 kali dan hanya kalah sekali dari 19 pertandingan mereka sejauh ini.

Tapi, dengan keunggulan hanya dua poin di puncak klasemen, tidak ada waktu untuk mengendur bagi Inter Milan, dan mereka harus terus mempertahankannya saat bertandang ke markas Monza.

Tuan rumah sendiri sempat mengalami penurunan performa di akhir tahun 2023 lalu dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan tanpa kemenangangan, tapi menandai tahun baru dengan hasil luar biasa.

Bertandang ke markas Frosinone, Monza meraih kemenangan 2-3 untuk menjadi kemenangan keenam mereka dari 19 pertandingan, duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 25 angka.

Head to Head Monza vs Inter

  • 19 Agustus 2023, Inter 2-0 Monza (Serie A)
  • 15 April 2023, Inter 0-1 Monza (Serie A)
  • 7 Januari 2023, Monza 2-2 Inter (Serie A)

Prediksi Monza vs Inter

Inter Milan berada dalam performa luar biasa saat ini setelah mereka tak terkalahkan di 13 pertandingan terbaru mereka di Serie A, membawa mereka duduk di puncak klasemen sementara.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Simone Inzaghi juga akan membanggakan skuad yang sepenuhnya diseleksi, dengan hanya Juan Cuadrado yang tidak tersedia, jadi dia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

Inter Milan juga akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terbaru mereka di Serie A dan mencetak setidaknya dua gol di lima dari enam pertandingan tersebut.

Monza tak punya rekor bagus di depan publik mereka sendiri usai hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi tidak mengejutkan jika mereka adalah underdog melawan favorit juara di sini. Skor : Monza 1-2 Inter Milan.