Prediksi Liga Italia: Lagi Kering Gol, Napoli Jamu Juru Kunci Malah Tanpa Victor Osimhen

Gila BolaPrediksi Napoli vs Salernitana. Napoli yang masih terseok-seok di papan tengah klasemen akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Salernitana di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (13/1) malam WIB.

Ada banyak hal buruk di tim Napoli saat ini, pertama bahwa mereka telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan secara beruntun di Serie A dengan tanpa mencetak gol!

Kedua, posisi mereka sekarang semakin melorot ke urutan kesembilan klasemen sementara Serie A, dan kemudian kehilangan striker andalan Victor Osimhen yang pergi ke Piala Afrika bersama Frank Zambo Anguissa.

Ketiga, terancam ada situasi tidak kondusif di skuad setelah Osimhen baru-baru ini marah-marah kepada agen Khvicha Kvaratskheila atas klaim bahwa sang striker bisa pindah ke Arab Saudi musim panas mendatang.

Tentu saja ini semakin menambah pusing manajer Walter Mazzarri, yang masih belum sanggup memperbaiki skuad dan hasil yang diwarisi dari pendahulunya, Rudi Garcia, yang dipecat.

Sekarang, tidak ada waktu yang lebih baik bagi Napoli untuk segera kembali ke jalur kemenangan selain saat memainkan laga kandang mereka melawan Salernitana di laga lanjutan Serie A akhir pekan in.

Tim tamu baru-baru ini menelan dua kekalahan beruntun melawan Juventus di Coppa Italia (6-1) dan Serie A (2-1), sementara mereka saat ini masih terdampar di dasar klasemen dengan hanya 12 poin dari 19 pertandingan.

Head to Head Napoli vs Salernitana

  • 4 November 2023, Salernitana 0-2 Napoli (Serie A)
  • 30 April 2023, Napoli 1-1 Salernitana (Serie A)
  • 21 Januari 2023, Salernitana 0-2 Napoli (Serie A)
  • 23 Januari 2022, Napoli 4-1 Salernitana (Serie A)
  • 31 Oktober 2021, Salernitana 0-1 Napoli (Serie A)

Prediksi Napoli vs Salernitana

Pasquale Mazzocchi akan absen bagi Napoli untuk pertandingan ini karena skorsing, sementara Victor Osimhen dan Frank Anguissa akan absen karena pergi ke Piala Afrika. Tentu kehilangan Osimhen akan memberi pukulan besar.

Situasi ketersediaan pemain antara kedua tim sebenarnya sama, dengan Salernitana juga tanpa enam pemain, satu skorsing, dua ke Piala Afrika, dan tiga lainnya cedera.

Napoli punya sejarah pertemuan yang bagus melawan tamu mereka ini setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana di semua kompetisi.

Napoli sebenarnya gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi melawan Salernitana yang hanya menang dua kali dari 20 pertandingan, itu keterlaluan jika tuan rumah tidak bisa menang. Skor : Napoli 2-0 Salernitana.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!