Prediksi Liga Italia : Inter Milan Sedang Panas, Menang di Sembilan dari 10 Laga Terbaru

Gila BolaInter Milan akan menghadapi Fiorentina di pertandingan Serie A pada Minggu malam, dengan tuan rumah berusaha mempertahankan awal yang sempurna musim ini setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dan belum kebobolan gol.

Inter memulai musim dengan kemenangan atas Monza, di mana Lautaro Martinez mencetak dua gol. Kemudian, mereka menghadapi Cagliari dan meraih kemenangan dengan skor 2-0, mencatatkan clean sheet kedua mereka di Serie A.

Ini adalah awal yang mengesankan bagi tim asuhan Simone Inzaghi, yang belum pernah memulai musim dengan tiga kemenangan beruntun sejak tahun 1966, jadi mereka akan berusaha untuk mencatatkan rekor itu menuju pertandingan ini.

Selain itu, Inter belum kebobolan gol di liga sejak pertandingan melawan Atalanta di bulan Mei, dengan mereka telah mencatatkan sekitar 270 menit tanpa kebobolan. Ini adalah pertanda positif bagi pertahanan Inter yang ingin mengatasi masalah inkonsistensi yang menghambat mereka dalam perburuan gelar Serie A musim lalu.

Sementara di Liga Champions, Nerazzurri mendapatkan kabar baik usai terhindar dari lawan berat untuk musim ini di fase grup, hanya akan menghadapi Benfica, RB Salzburg, dan Real Sociedad.

Manajer Simone Inzaghi juga telah memperkuat skuadnya dengan kedatangan Benjamin Pavard dan Davy Klaassen, dua pemain yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada tim.

Di sisi lain, Fiorentina mencatatkan kemenangan yang langka atas Inter pada pertemuan terakhir mereka di bulan April. Namun, sejarahnya tidak menguntungkan Fiorentina, yang sebelumnya tidak pernah menang dalam 11 pertandingan Serie A melawan Inter.

Fiorentina membuka musim dengan kemenangan 4-1 atas Genoa di Luigi Ferraris sebelum kalah 1-0 dari Rapid Vienna di leg pertama play-off Liga Konferensi Eropa dan ditahan imbang Lecce dengan skor 2-2 di kandang di Serie A.

Namun La Viola segera bangkit dan meraih kemenangan 2-0 atas Rapid Vienna di leg kedua untuk membuat mereka lolos ke fase grup Liga Konferensi Eropa berkat dua gol Nicolas Gonzales.

Dengan perpindahan Sofyan Amrabat yang akhirnya selesai, Fiorentina sekarang dapat fokus sepenuhnya pada anggota skuad yang tersisa. Vincenzo Italiano akan berharap para pemainnya dapat menampilkan kinerja terbaik dan kembali ke jalur kemenangan di pertandingan Serie A mereka melawan Inter Milan.

Berita Tim

Simone Inzaghi diperkirakan akan memilih susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan ini. Francesco Acerbi masih cedera, sementara Henrikh Mkhitaryan diragukan.

Fiorentina akan tanpa empat pemain yaitu Antonin Barak, Gaetano Castrovilli, Abdelhamid Sabiri, dan Jonathan Ikoné. Sofyan Amrabat sudah pindah ke Manchester United.

Head to Head

Inter Milan telah menunjukkan dominasinya dalam pertemuan terakhir melawan Fiorentina. Dari 49 pertandingan terakhir antara kedua tim, Inter Milan telah memenangkan 29 pertandingan, sedangkan Fiorentina hanya meraih 11 kemenangan. Ini menunjukkan keunggulan Inter Milan dalam pertemuan terakhir mereka.

Prediksi

Fiorentina sempat menjalani 11 pertandingan tanpa meraih kemenangan melawan Inter Milan sebelum akhirnya memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 1-0 pada bulan April tahun ini. Ini adalah prestasi besar bagi Fiorentina dan mereka akan berusaha untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Inter Milan telah memulai musim Serie A dengan sangat baik. Mereka telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka dan berhasil mencatatkan clean sheet. Mereka berpeluang memulai musim liga dengan tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 1966.

Dalam hal skuad, Inter Milan memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Lautaro Martinez yang tampil sangat baik untuk Nerazzurri, ditambah dengan sejumlah rekrutan baru yang mengesankan seperti Marcus Thuram.

Inter Milan telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A terhitung sejak akhir musim lalu, mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan tersebut. Jadi kami mendukung kemenangan tuan rumah di laga ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Fiorentina

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!