Prediksi Liga Spanyol : Atletico Habis Pesta Tujuh Gol, Sevilla Terdampar di Dasar Klasemen

Gila BolaAtletico Madrid bersiap untuk menghadapi Sevilla dalam pertandingan La Liga yang akan digelar pada Minggu (3/9) malam WIB di Wanda Metropolitano, dengan tujuan meraih kemenangan beruntun.

Atletico Madrid memasuki pertandingan ini setelah kemenangan luar biasa 7-0 melawan Rayo Vallecano, yang menjadi kemenangan tandang terbesar mereka di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Pertandingan itu melihat beberapa pemain kunci seperti Antoine Griezmann, Memphis Depay, Nahuel Molina, Angel Correa, Marcos Llorente, dan Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor.

Performa impresif melawan Rayo Vallecano ini menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid, yang telah berhasil mengalahkan Sevilla di dua pertandingan liga musim lalu. Kemenangan 6-1 di kandang dan kemenangan 2-0 di Estadio Ramon menjadikan mereka lebih percaya diri jelang pertemuan ini.

Sebaliknya, Sevilla sedang dalam performa buruk di awal musim ini. Mereka mengalami tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pembuka, menelan kekalahan dari Valencia, Alaves, dan Girona.

Sebagai tim yang finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, kesuksesan mereka di Liga Europa menjadi penyelamat musim tersebut. Namun, masalah keuangan klub telah membuat musim panas ini menjadi sulit bagi mereka.

Sevilla, meskipun tampil heroik di Liga Europa musim lalu, harus berjuang keras untuk menghindari degradasi. Saat ini, mereka berada di posisi terbawah klasemen, yang tentunya merupakan awal yang sangat mengecewakan bagi Los Nervionenses.

Berita Tim

Atletico Madrid akan tanpa tiga pemain karena cedera yaitu Reinildo, Jose Gimenez, dan Koke.

Marc√£o, Gonzalo Montiel, Fernando, dan Marcos Acuna tidak tersedia bagi Sevilla karena cedera. Tanguy Nianzou diragukan.

Head to Head

Atletico Madrid memiliki keunggulan tipis atas Sevilla dalam pertemuan terakhir mereka. Dari 54 pertandingan terakhir antara kedua tim, Atletico Madrid telah memenangkan 19 pertandingan, sedangkan Sevilla mencatat 18 kemenangan. Ini menunjukkan bahwa kedua tim bermain seimbang dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi

Atletico Madrid telah menunjukkan peningkatan dalam pertandingan melawan Sevilla di La Liga. Mereka sebelumnya hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, tetapi kini mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir secara beruntun. Ini adalah prestasi yang mengesankan dan Atletico Madrid berharap untuk melanjutkannya.

Sevilla, di sisi lain, belum pernah menang dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Atletico Madrid di La Liga. Kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada tahun 2008 dengan skor tipis 1-0. Ini adalah tantangan besar bagi Sevilla untuk mengakhiri rekor negatif ini.

Atletico Madrid telah tampil kuat dalam beberapa tahun terakhir dan berkembang pesat di bawah kepemimpinan Diego Simeone di La Liga. Pemain seperti Antoine Griezmann telah menjadi andalan tim dan akan menjadi salah satu pemain kunci dalam upaya Atletico Madrid meraih kemenangan akhir pekan ini.

Di sisi lain, Sevilla sedang mengalami masa sulit di kompetisi domestik musim ini setelah mereka kalah di lima laga terakhir mereka di kompetisi domestik terhitung sejak akhir musim lalu.

Sevilla  membutuhkan kebangkitan segera untuk memulihkan peruntungan mereka di La Liga. Namun, Atletico Madrid dianggap sebagai tim yang lebih kuat saat ini dan diharapkan mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 3-1 Sevilla