Prediksi Liga Italia: Juventus Kembali Hadapi Tim yang Baru Saja Dibantai 6-1 di Coppa Italia

Gila BolaPrediksi Salernitana vs Juventus. Usai baru saja bertemu di pertengahan pekan di Coppa Italia, Juventus dan Salernitana kembali harus saling berhadapan, kali ini di laga lanjutan Serie A pada Senin (8/1) dini hari WIB.

Benar, kedua tim baru saja bertemu pada pertengahan pekan, tepatnya di babak 16 besar Coppa Italia, pertandingan yang akhirnya dimenangkan Juventus dengan skor telak 6-1 atas Salernitana.

Padahal Granata sempat unggul cepat menit pertama ketika Chukwubuikem Ikwuemesi memanfaatkan kesalahan backpass Federico Gatti untuk menyambar bola ke gawang Mattia Perin.

Namun pasukan muda Max Allegri tidak tertekan oleh ketertinggalan itu dan bisa membalikkan keadaan sebelum jeda babak pertama melalui gol-gol Fabio Miretti dan Andrea Cambiasso.

Juventus bahkan semakin menggila di babak kedua, menambahkan empat gol lainnya melalui Daniele Rugani, gol bunuh diri Dylan Bronn, Kenan Yildiz, dan tembakan luar kotak penalti yang spektakuler dari Timothy Weah.

Sekarang, setelah berhasil memastikan langkah ke perempat final di mana mereka akan menghadapi Frosinone, Juve pada gilirannya yang akan bertandang ke Salernitana pada akhir pekan ini di Serie A.

Sebelum duel keduanya di Coppa Italia, Juventus menang 1-0 atas AS Roma pada akhir Desember berkat gol tunggal Adrien Rabiot untuk membuat mereka memangkas jarak jadi hanya dua poin dari puncak klasemen.

Salernitana, sementara itu, memiliki hasil yang cukup bagus belakangan ini di Serie A, menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2 di kandang sebelum menang tipis 0-1 atas Verona, meski itu hanya kemenangan kedua mereka dari 18 laga musim ini.

Head to Head Salernitana vs Juventus

  • 30 November 2021, Salernitana 0-2 Juventus (Serie A)
  • 20 Maret 2022, Juventus 2-0 Salernitana (Serie A)
  • 11 September 2022, Juventus 2-2 Salernitana (Serie A)
  • 7 Februari 2023, Salernitana 0-3 Juventus (Serie A)
  • 4 Januari 2024, Juventus 6-1 Salernitana (Serie A)

Prediksi Salernitana vs Juventus

Manuel Locatelli diskors untuk pertandingan ini, namun Max Allegri punya beberapa opsi untuk diseleksi seperti Fabio Miretti yang mencetak gol pada pertengahan pekan atau Hans Nicolussi Caviglia.

Salernitana akan terus tanpa trio Lassana Coulibaly, Boulaye Dia, dan Jovane Cabral yang pergi ke turnamen bersama negaranya, dengan Chukwubuikem Ikwuemesi akan bersaing dengan Simy untuk tepat di lini depan.

Juventus berada dalam performa yang sangat baik setelah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan melawan tim yang berstatus juru kunci, kami harap mereka bisa menang di sini. Skor : Salernitana 0-2 Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!