Prediksi Napoli vs Salernitana, Partenopei Siap Pesta Gelar Scudetto Pertama Sejak 1990

Gila BolaNapoli berkesempatan untuk mengunci gelar scudetto pada akhir pekan ini saat mereka bersiap menjamu Salernitana di laga lanjutan seri A pada Sabtu (29/4) malam WIB.

Perpaduan kekalahan Lazio dari Torino dan kemenangan 0-1 Napoli di kandang Juventus membuat tim besutan Luciano Spalletti bisa mengunci gelar Serie A mereka di kandang pada akhir pekan ini.

Terbantu oleh dua gol yang dianulir bagi raksasa Turin, Partenopei kemudian mencetak gol tunggal kemenangan di masa injury tim babak kedua melalui Giacomo Raspadori untuk membuat mereka sekarang unggul 17 poin di puncak klasemen.

Jadi, jika Lazio gagal menang pada akhir pekan ini, Napoli akan meresmikan status mereka sebagai juara Serie A mereka untuk yang pertama sejak 1990 jika meraih kemenangan di pertandingan kandang mereka di sini karena keunggulan poin mereka tidak mungkin terkejar lagi di enam pertandingan tersisa di musim ini.

Salernitana, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo selama pertandingan akhir pekan lewat gol-gol Lorenzo Pirola, Boulaye Dia, dan Lassana Coulibaly.

Hasil itu berarti tim besutan Paulo Sousa telah tanpa kekalahan di delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk menahan imbang AC Milan dan Inter Milan selama periode tersebut yang membawa mereka melesat dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan 33 poin dari 31 pertandingan.

Berita Tim Napoli 

Penyerang tengah Giovanni Simeone dan bek sayap Mario Rui akan terus absen bagi Napoli karena cedera, sementara Matteo Politano diragukan untuk pertandingan ini.

Ini berarti bahwa penyerang internasional Meksiko Hirving Lozano ada kemungkinan besar akan dipilih untuk melengkapi trio serangan bersama Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskheila.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Gelandang Piotr Zielinski dan bek tengah Amir Rrahmani diharapkan akan kembali menjadi starting lineup akhir pekan ini, dengan Frank Zambo Anguissa dan Stanislav Lobotka akan mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Berita Tim Salernitana 

Salernitana masih akan tanpa setidaknya tiga pemain menuju pertandingan ini karena Domen Crnigoj, Federico Fazio, dan Diego Valencia masih cedera.

Pasquale Mazzocchi akan kembali sebagai bek sayap kanan dan Domagij Bradaric di bek sayap kiri dalam formasi 3-4-2-1, dengan trio bek tengah akan ditempati Matteo Lovato, Norbert Gyomber, dan Lorenzo Pirola.

Erik Botheim diperkirakan bisa mempertahankan posisinya di depan bersama Antonio Candreva di belakang striker tunggal Boulaye Dia, yang sudah mencetak 11 gol dan enam assist di Serie A musim ini.

Prediksi

Napoli berada dalam performa yang luar biasa di kompetisi domestik karena mereka telah memenangkan 23 dari 27 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Napoli juga memiliki pertahanan yang solid menuju pertandingan ini karena mereka tidak kebobolan dalam delapan dari 11 pertandingan terbaru mereka di Liga Italia, meski sebenarnya cukup beruntung saat menang 0-1 atas Juventus.

Napoli sudah bisa dinobatkan sebagai juara Serie A dengan enam pertandingan tersisa jika mereka berhasil mengalahkan Salernitana di pertandingan ini dan setelah mereka memenangkan lima pertemuan terbaru mereka melawan tamu mereka di semua kompetisi, tuan rumah akan sangat percaya diri untuk bisa meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Napoli 3-0 Salernitana