Prediksi Barcelona vs Real Betis, Blaugrana Produktif Cetak Gol Tiap Ketemu Los Verdiblancos

Gila BolaBarcelona akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga kandang melawan Real Betis di laga lanjutan La Liga pada Minggu (30/4) dini hari WIB.

Rekor buruk Barcelona melawan Rayo Vallecano berlanjut selama pertengahan pekan saat mereka menderita kekalahan ketiga dari empat pertemuan terbaru mereka dengan tanpa kemenangan.

Sementara Robert Lewandowski mengakhiri kekeringan golnya dengan gol yang dicetak di menit ke-83, tapi itu tidak cukup untuk membuat mereka selamat dari kekalahan saat tuan rumah sebelumnya telah mencetak dua gol melalui Alvaro Garcia dan Fran Garcia.

Bagaimanapun, kekalahan itu tidak mempengaruhi posisi Barcelona di puncak klasemen dan tetap unggul 11 poin dari rival terdekat Real Madrid saat mereka akan berusaha untuk lebih dekat ke gelar juara dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Real Betis, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Real Sociedad di stadion Benito Villamarin pada pertengahan pekan.

Menguasai hingga 58 persen penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan, pasukan Manuel Pellegrini yang telah kehilangan Nabil Fekir hingga akhir musim hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan untuk membuat mereka gagal mendekat ke empat besar klasemen.

Saat ini Real Betis masih duduk di peringkat kelima dengan 49 poin dari 31 pertandingan mereka, masih terpaut enam angka dari Real Sociedad dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim ini.

Berita Tim Barcelona 

Bek kanan Sergi Roberto masih absen bagi Barcelona untuk pertandingan ini karena masalah otot, sementara bek tengah Andreas Christensen absen karena cedera betis.

Tidak ada masalah skorsing di skuad asuhan Xavi Hernandez, yang diperkirakan akan sekali lagi memasukkan Marcos Alonso ke jantung pertahanan di tengah absennya bek Denmark.

Diharapkan tidak ada perubahan berarti di starting XI Barcelona dengan para pemain seperti Pedri, Frenkie de Jong, dan Sergio Busquets terus menjadi pilihan di lini tengah, sementra Gavi, Robert Lewandowski, dan Raphinha mengisi trio serangan.

Berita Tim Real Betis

Playmaker andalan asal Perancis Nabil Fekir masih akan terus absen setelah mengalami cedera lutut, sementara Victor Ruiz dan Youssouf Sabaly sama-sama diragukan bagi Real Betis.

Juanmi masih diragukan karena dia baru sembuh dari penyakit, meski ada peluang baginya untuk turun dan kembali bermain bersama Sergio Canales dan Ayoze Perez di trio gelandang serang.

Borja Iglesias seharusnya tidak tergantikan di lini depan, sementara William Carvalho dan Andres Guardado akan terus mengawal lini tengah Real Betis.

Prediksi

Barcelona memiliki rekor head to head yang sangat bagus melawan tamu mereka ini karena mereka telah memenangkan 16 dari 20 pertemuan terbaru mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Barcelona juga memiliki produktivitas yang bagus melawan rival mereka ini setelah mereka mencetak setidaknya dua gol dalam 19 dari 22 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di berbagai ajang.

Rekor panjang tak terkalahkan Barcelona di liga berakhir setelah mereka kalah 2-1 dari Rayo Vallecano, namun mereka diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan di sini dan melanjutkan rekor positif mereka melawan Real Betis.

Prediksi Skor : Barcelona  2-1 Real Betis

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!