Prediksi Real Madrid vs Almeria, Benzema dan Courtois Masih Absen Bagi Los Blancos

Gila BolaReal Madrid akan berusaha menebus kekalahan buruk mereka pada pertengahan pekan saat bersiap menjamu Almeria di laga lanjutan La Liga pada Minggu (30/4) dini hari WIB.

Valentine Castelllanos mencatatkan sejarah selama pertengahan pekan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di La Liga selama kemenangan 4-2 Girona atas tim ibukota Spanyol.

Bermain tanpa penjaga gawang utama Thibaut Courtois dan penyerang andalan Karim Benzema, pasukan Carlo Ancelotti menderita kekalahan yang sangat buruk di stadion Montilivi, menguasai 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan sepanjang pertandingan.

Hasil itu membuat posisi mereka di urutan kedua klasemen La Liga sekarang berada dalam ancaman rival kota mereka Atletico Madrid, yang sekarang hanya dua poin di belakang mereka setelah 31 pertandingan dimainkan.

Almeria, sementara itu, berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dengan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 atas Getafe, yang harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama karena kartu merah Djene Dakonam.

Tim besutan Joan Ferrer sudah unggul saat itu melalui gol Luis Javier menit ketujuh, sebelum dia menggandakan golnya di menit ke-58 dan tuan rumah hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Borja Mayoral di menit ke-71.

Hasil itu membuat Almeria naik ke peringkat ke 15 klasemen sementara La Liga setelah meraih 33 poin dari 31 pertandingan yang telah mereka mainkan, menang sembilan kali, imbang enam kali, dan kalah dalam 16 kesempatan.

Berita Tim Real Madrid

Manajer Carlo Ancelotti masih akan tanpa setidaknya lima pemain karena cedera termasuk Karim Benzema yang mengalami masalah kesehatan dan Thibaut Courtois yang bisa absen lagi karena sakit.

Tiga pemain absen lainnya adalah Ferland Mendy karena masalah betis, David Alaba karena cedera paha, dan satu lagi adalah Eden Hazard, yang mengalami cedera pergelangan kaki. Update, Luka Modric dikabarkan cedera hamstring dan bisa absen dua pekan.

Absennya Thibaut Courtois berarti Andriy Lunin akan sekali lagi bermain di bawah mistar, sementara absennya Karim Benzema akan membuat Rodrygo Goes diperankan sebagai penyerang No.9 dan didukung Vinicius Junior dan Marco Asensio di kedua sisi sayap.

Berita Tim Almeria

El Bilal Toure menjadi satu-satunya masalah absen bagi Almeria menuju pertandingan ini saat dia tidak tersedia karena masalah otot.

Joan Francesc Ferrer Sicilia kemungkinan akan terus menurunkan formasi 4-2-3-1 menuju pertandingan ini dengan Luis Suarez diandalkan sebagai juru gedor serangan dan diharapkan bisa memanfaatkan kelemahan Real Madrid di bawah mistar.

Leao Baptistao, Lucas Robertone, dan Largie Ramazani akan bermain sebagai trio gelandang serang, sementara Cesar de la Hoz dan Samu Costa akan berduet di sentral lini tengah.

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor head to head yang sangat bagus melawan Almeria karena mereka telah memenangkan semua enam pertemuan terbaru mereka melawan tamu mereka ini di La Liga.

Real Madrid juga selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Almeria, mencetak 25 gol selama periode tersebut.

Real Madrid juga telah memenangkan enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Almeria di semua kompetisi dan sementara tim tamu telah kalah di empat dari enam pertandingan tandang terbaru mereka dan tanpa kemenangan, maka kami mengharapkan reaksi dari tim kejutan Carlo Ancelotti untuk bisa bangkit dari kekalahan pertengahan pekan mereka dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-2 Almeria

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!