Prediksi Torino vs Juventus, Bianconeri Tak Pernah Kalah Dalam Laga Derby Sejak 2015

Gila Bola – Prediksi Torino vs Juventus. Juventus akan mencari tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat menghadapi pertandingan derby melawan Torino di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Setelah sempat berada dalam empat laga tanpa kemenangan, dan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan yang meningkatkan tekanan fans pada manajer Max Allegri, kini Juventus mulai membaik.

Federico Chiesa sekarang telah memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan catatan clean sheet, yang dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Lazio di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Selanjutnya, gol tunggal Federico Gatti menit ke-21 memberi Juventus kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina, meski kemenangan itu agak memalukan karena sekelas Juve, mereka hanya menguasai 25 persen bola di kandang melawan La Viola.

Torino, sementara itu, mengakhiri empat pertandingan tanpa kekalahan mereka dengan kekalahan 3-2 di kandang Empoli pada akhir pekan lalu dalam kekalahan yang cukup menyakitkan.

Gol kedua Duvan Zapata menit ke-91 tampak akan menyelamatkan Granata dari kekalahan dengan skor imbang 2-2, tapi mereka malah kemudian kebobolan gol M’baye Niang menit ke-94 yang membuyarkan satu poin yang nyaris mereka dapatkan dengan susah payah.

Head to Head Torino vs Juventus

  • 7 Oktober 2023, Juventus 2-0 Torino (Serie A)
  • 28 Februari 2023, Juventus 4-2 Torino (Serie A)
  • 15 Oktober 2022, Torino 0-1 Juventus (Serie A)
  • 18 Februari 2022, Juventus 1-1 Torino (Serie A)
  • 2 Oktober 2021, Torino 0-1 Juventus (Serie A)

Prediksi Torino vs Juventus

Juventus diharapkan tidak melakukan banyak perubahan di starting XI mereka usai hasil mengesankan baru-baru ini, dengan hanya Arkadiusz Milik yang menjadi kendala cedera untuk pertandingan ini.

Juventus memiliki rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan derbu ini setelah memenangkan 22 dari 27 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

Selain itu, Juventus juga punya rekor tandang bagus dalam pertemuan ini setelah tidak kebobolan dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

Torino belum pernah memenangkan Derby della Mole sejak tahun 2015, sementara mereka telah kalah dalam lima dari enam derby terakhir mereka di kandang dengan skor 0-1 dari Juventus.

Hanya saja, dengan performa Juventus yang telah menurun dalam dua bulan terakhir, Torino mungkin akan melihat peluang mereka untuk setidaknya mengamankan satu poin di sini. Skor : Torino 1-1 Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!