Prediksi Torino vs Napoli, Partenopei Bertekad Bisa Kunci Gelar Scudetto Lebih Cepat

Gila BolaNapoli yang berada dalam motivasi tinggi akan bertandang ke markas Torino di laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/3) malam WIB di stadion Torino.

Napoli tampaknya ditakdirkan untuk memiliki langkah yang lebih mudah menuju final Liga Champions saat mereka terhindar dari tim-tim favorit seperti Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid untuk menuju partai puncak yang akan digelar di Istanbul, Turki, tahun ini.

Tim besutan Luciano Spalletti hanya diundi menghadapi sesama tim Serie A AC Milan dan jika lolos ke semifinal, mereka hanya akan bertemu pemenang antara Inter Milan melawan Benfica.

Karena pertandingan perempat final Liga Champions masih akan berlangsung pada pertengahan bulan depan, Napoli akan terlebih dulu fokus untuk menyelesaikan perburuan gelar mereka di Serie A saat mereka sekarang unggul jauh 18 poin di puncak klasemen setelah 26 pertandingan yang dimainkan.

Torino, sementara itu, saat ini masih duduk di peringkat kedelapan klasemen dengan 37 poin dari 26 pertandingan mereka dan akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka melawan Bologna dan Lecce.

Berita Tim Torino 

Torino akan tanpa setidaknya tiga pemain menuju pertandingan ini karena Valentino Lazaro, Ronaldo Viera, dan David Zima masih bermasalah dengan kebugaran, sementara Nikola Vlasic diragukan.

Samuele Ricci diperkirakan akan berduet dengan Ivan Ilic di lini tengah di lini tengah akhir pekan ini dalam formasi 3-4-2-1 bagi tuan rumah, dengan Riccardo Rodriguez dan Wilfried Singo di kedua sisi sayap.

Dalam serangan untuk mendobrak pertahanan pemuncak klasemen liga, Torino akan mengandalkan Antonio Sanabria yang akan disokong Aleksey Miranchuk dan Yann Karamoh.

Berita Tim Napoli

Napoli tidak memiliki masalah berarti dalam kebugaran para pemain mereka karena hanya Giacomo Raspadori yang tidak tersedia, sementara dia bukan pilihan utama bagi manajer Luciano Spalletti.

Mário Rui akan kembali sebagai bek kiri di pertandingan ini dan akan bermain bersama Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, dan Giovanni di Lorenzo di kuartet pertahanan di depan Alex Meret.

Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, dan Piotr Zielinski akan memastikan trio penyerang Hirving Lozano, Victor Osimhen, dan Khvicha Kvaratskhelia akan mendapatkan suplai bola yang cukup di laga ini.

Prediksi

Napoli telah memiliki performa yang luar biasa di kompetisi domestik di musim ini, termasuk memenangkan 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuat mereka unggul 18 poin di puncak klasemen.

Napoli juga memiliki rekor yang bagus melawan Torino karena mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan terbaru mereka melawan Granata di semua kompetisi.

Torino telah memenangkan dua pertandingan terbaru mereka di Serie A, namun dengan Napoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terbaru mereka dan tampil luar biasa di sepanjang musim ini, kami mendukung kemenangan nyaman bagi pasukan Luciano Spalletti di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Torino 0-2 Napoli

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!