Prediksi Leverkusen vs Bayern, Pertarungan Dua Wakil Jerman di Perempat Final Sepak Bola Eropa

Gila Bola – Dua wakil Jerman di perempat final kompetisi sepak bola Eropa akan bertemu di laga lanjutan Bundesliga pada akhir pekan ini saat Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munchen pada Minggu (19/3) malam WIB di BayArena.

Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen berhasil menjaga wajah sepak bola Jerman di kompetisi Eropa dengan keduanya masih bertahan di perempat final Liga Europa dan Liga Champions.

Leverkusen telah diundi untuk menghadapi Royale Union Saint-Gilloise, tim yang sebelumnya berhasil menyingkirkan tim Jerman lainnya Union Berlin dengan keunggulan agregat 6-3 di tahap babak 16 besar Liga Europa.

Bayern Munchen, sementara itu, melaju ke perempat final Liga Champions usai kemenangan mereka dengan skor agregat 3-0 atas juara Perancis Paris Saint-Germain dan mereka sekarang telah diundi untuk menghadapi juara Inggris Manchester City.

Di kompetisi domestik, Bayer Leverkusen saat ini masih duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan 34 poin dari 24 pertandingan mereka, sementara Die Roten duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Dortmund di peringkat kedua.

Berita Tim Bayer Leverkusen

Manajer Xabi Alonso mungkin melakukan rotasi setelah pertandingan melelahkan di Liga Europa di pertengahan pekan, hanya saja striker Patrik Schick masih harus absen karena masalah paha.

Karim Bellarabi merasa tidak enak badan dan diragukan di pertandingan ini, sementara kiiper cadangan Andrey Lunev akan terus absen bagi Bayer Leverkusen karena mengalami cedera punggung.

Charles Aranguiz juga mungkin tidak akan bermain di sini saat Xavi Alonso kemungkinan akan turun dengan formasi 3-4-2-1 dengan mengandalkan Sardar Azmoun di depan yang didukung Florian Writz dan Moussa Diaby.

Berita Tim Bayern Munchen

Striker Eric Choupo-Moting absen karena cedera punggung yang akan menjadi kerugian besar bagi Bayern, sementara Lucas Hernández mengalami cedera ACL selama Piala Dunia dan dipastikan musimnya sudah berakhir.

Manuel Neuer mengalami patah kaki dalam kecelakaan ski jadi Yann Sommer harus terus menjadi pilihan di bawah mistar yang akan dilindungi kuartet Joao Cancelo, Matthijs de Ligt, Benjamin Pavard, dan Alphonso Davies.

Joshua Kimmich dan Leon Goretzka tak tergoyahkan di lini tengah, sementara Sadio Mane, Jamal Musiala, dan Leroy Sane akan mendukung Serge Gnabry yang didorong sebagai penyerang tengah.

Prediksi

Manajer Xabi Alonso telah memiliki pekerjaan yang cukup baik di Leverkusen, membawa timnya ke perempat final Liga Europa, meski mereka masih tercecer di peringkat kesembilan di klasemen Bundesliga.

Bayer Leverkusen mungkin akan melihat ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi juara bertahan Bayern Munchen karena mereka akan masuk pertandingan ini setelah tanpa kekalahan di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan lima di antaranya.

Bayern Munchen, sementara itu, telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan sementara mereka mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, kami tampaknya mendukung kemenangan tim juara bertahan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bayer Leverkusen 1-3 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!