Rodrygo Goes Punya Ambisi Besar di Real Madrid, Apa Itu?

Gila BolaRodrygo Goes sangat yakin Real Madrid bisa memenangkan trofi Liga Champions berkelanjutan.

Pemain timnas sepak bola Brasil salah satu pemain sayap yang memiliki peranan penting di raksasa Liga Spanyol pada ajang Liga Champions. Musim lalu, golnya jadi penentu Los Blancos di babak perempat final dan semifinal.

Terbukti, musim lalu Rodrygo Goes berhasil memenangkan trofi Liga Champions pertamanya bersama Real Madrid. Kini di musim 2022/23, peluang pasukan Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar juara terbuka lebar.

Komentar Rodrygo Goes

Dalam wawancaranya Club del Deportista, via Diario AS, pesepak bola yang masih 22 tahun mengatakan baginya Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Ia mengungkapkan selalu berusaha untuk tampil bagus di ajang ini dan berikan kontribusi buat timnya.

Lebih lanjut, Rodrygo Goes berharap bisa kembali menjuarainya lagi bersama Real Madrid. Kemudian ia menjelaskan bisa mencetak gol di Liga Champions pada babak perempat final dan semifinal adalah kenangan terundah yang dia miliki.

Musim ini, Rodrygo telah bermain dalam delapan pertandingan di Liga Champions, Ia juga sudah mengemas 3 gol plus 2 assist.

Pasang Target Tinggi

Setelah mendapatkan trofi pertama Liga Champions musim lalu, Rodrygo Goes ingin kembali menjuarainya lagi.

Bahkan pesepak bola yang diboyong raksasa Liga Spanyol dari Santos ingin berkelanjutan juarai Liga Champions. Ia targetkan bisa menangkan empat trofi dalam waktu lima tahun.

Rodrygo Goes sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2025. Namun dengan ambisi yang besar dan bila bisa bermain konsisten, bukan tak mungkin masa kerjanya di Bernabeu bakal diperpanjang lebih lama.

Real Madrid 

Pasukan Carlo Ancelotti baru saja meelwati babak 16 besar Liga Champions usai kalahkan Liverpool dalam dua leg dan menang agregat 6-2.

Undian perempat final juga sudah keluar. Hasilnya, Real Madrid bakal menghadapi Chelsea. Los Blancos akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 13 April mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!