Prediksi Udinese vs AC Milan, Giroud Absen, Kesempatan Bagi Ibrahimovic Unjuk Gigi

Gila BolaAC Milan akan terus berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen saat bertandang ke markas Udinese di laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/3) dini hari WIB di stadion Friulli.

Setelah mengalami penurunan yang luar biasa sejak pergantian tahun, Udinese sekarang perlahan mulai bangkit dengan mereka tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka, meraih lima poin dalam prosesnya.

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 0-1 atas Empoli selama akhir pekan lalu di Serie A berkat gol tunggal Rodrigo Becao untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 35 poin dari 26 pertandingan mereka.

AC Milan, sementara itu, justru mengalami performa baru-baru ini dengan mereka tanpa kemenangan di dua pertandingan Serie A terakhir mereka, selain hasil imbang di kandang Tottenham Hotspur di Liga Champions, meski hasil itu cukup untuk membawa mereka lolos ke babak perempat final.

Di Serie A, AC Milan gagal bangkit dari kekalahan 2-1 mereka di kandang Fiorentina pada awal bulan ini untuk hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Salernitana di San Siro untuk membuat mereka merosot ke urutan keempat klasemen dengan 48 poin dari 26 pertandingan, hanya satu poin di atas AS Roma di peringkat kelima.

Berita Tim UdineseĀ 

Udinese akan tampil tanpa setidaknya tiga pemain di sini dengan Enzo Ebosse, Gerard Deulofeu, dan Adam Masina semua masih tidak tersedia karena cedera.

Dengan formasi 3-5-1-1 yang menjadi andalan mereka, Beto akan terus diandalkan sebagai striker sentral yang didukung Roberto Pereyra, dengan Destiny Udogie dan Kingsley Ehizibue akan bermain di kedua sisi sayap.

Sandi Lovric, Tolgay Arslan, dan Walace akan melengkapi lini tengah, sedangkan tiga bek sejajar akan ditempati Nehuen Perez, Jaka Bijol, dan Rodrigo Becao.

Berita Tim AC Milan

Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan penampilan starter pertamanya musim ini karena skorsing Olivier Giroud, dengan striker Swedia akan berduet dengan Rafael Leao di lini depan.

Junior Messias masih akan absen karena cedera, dengan Stefano Pioli mungkin akan bermain dengan line up 3-4-1-2 dengan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer berduet di lini tengah.

Brahim Diaz akan menempati peran No.10, Alexis Saelemaekers dan Theo Hernandez di kedua wingback, sementara trio bek tengah akan ditempati Pierre Kalulu, Simon Kjaer, dan Malick Thiaw.

Prediksi

AC Milan memiliki pertemuan yang bagus melawan Udinese baru-baru ini karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, memenangkan tiga pertemuan di antaranya, termasuk kemenangan 4-2 pada awal musim ini di San Siro pada 13 Agustus lalu.

Udinese memiliki kebangkitan performa baru-baru ini dengan tidak terkalahkan di tiga pertandingan dan meraih lima poin, sementara AC Milan justru tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi termasuk hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di kandang melawan Salernitana.

Udinese akan menjadi tes sulit bagi AC Milan di pertandingan ini, dan meski di atas kertasĀ RossoneriĀ diunggulkan untuk meraih kemenangan tipis, kami tidak akan terkejut jika pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Skor : Udinese 1-1 AC Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!