Rade Krunic Panaskan Laga AS Roma vs AC Milan, Pede Bisa Menang!

Gila Bola – Gelandang AC Milan, Rade Krunic memperingatkan AS Roma bahwa Rossoneri bisa kalahkan Giallorossi.

AC Milan dan AS Roma akan bertemu di pekan ke-32 Liga Italia 2022/23, Sabtu (29/4) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Menjelang pertandingan ini, dua tim memiliki poin yang sama yakni 56 angka. Namun yang membedakan kubu Milan di peringkat keempat, sedangkan AS Roma di posisi kelima klasemen Liga Italia.

Rade Krunic sadar pertandingan ini aka berjalan sengit sejak menit awal, karena kedua tim sama-sama berjuang untuk amankan tiket Liga Champions. Tapi pemain sepak bola asal Bosnia sesumbar bahwa Rossoneri yang bisa menutup pertandingan dengan kemenangan.

Optimis Raih Tiga Poin

Bicara kepada Milan TV, Rade Krunic mengatakan pertandingan tersisa Liga Italia musim ini lebih berat. Ia menyebutkan laga pada Satbtu malam akan jadi laga yang tidak mudah karena lawan yang dihadapi tim kuat.

Namun Rade Krunic tegaskan mereka adalah AC Milan. Maka dari itu, Rossoneri siap hadapi laga tandang di Olimpico dan memenangkan pertandingan.

Sekedar informasi, pada paruh pertama Serie A musim ini kedua tim bermain imbang 2-2 di San Siro.

Data dan Fakta

Dalam lima pertandingan terakhir, AS Roma menelan dua kekalahan dan meraih tiga kemenangan di semua komptisi.

AC Milan bisa dibilang jauh lebih baik. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir belum terkalahkan. Rinciannya, imbang 3 dan menang 2.

Rade Krunic wajar cukup optimis menatap laga ini. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir di Liga Italia kubu Rossoneri belum kalah. Tercatat menang 3 dan imbang 2. Terakhir menang di markas AS Roma pada November 2021 dengan skor 1-2.

Rade KrunicĀ 

Pemain sepak bola berusia 29 tahun gabung ke AC Milan pada 2019. Musim ini, Krunic tak bisa bermain reguler lantaran sempat dibekap cedera.

Rade Krunic tercatat telah bermain 17 pertandingan di Liga Italia 2022/23. 13 di antaranyaeks pemain Empoli tampil sebagai starter.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!