Sassuolo Kirim Sinyal Lepas Satu Gelandang ke Napoli

Gila Bola – Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali telah memberikan kode Maxime Lopez akan bergabung ke Napoli di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun memang tak setenar Davide Frattesi di klubnya. Namun dalam dua musim terakhir ia tampil oke di lini tengah dalam bertahan.

Performa Maxime Lopez pun berhasil menarik perhatian dari sejumlah klub-klub besar di Eropa. Barcelona, Liverpool, dan Brighton adalah klub yang pernah berminat memboyongnya.

Terkini, Napoli adalah tim yang berpotensi besar menjadi klub berikutnya untuk Maxime Lopez. Meski Giovanni Carnevali tegaskan juara Liga Italia 2022/23 belum ajukan penawaran, tetapi ia memberikan isyarat Neroversi bersedia melepas sang pemain ke di tim besar.

Penjelasan Giovanni Carnevali

Berbicara kepada TvPlay di hari Minggu, Giovanni Carnevali mengatakan Maxime Lopez memang ingin bermain di kub yang lebih besar. Ia pun juga menuturkan ada juga minat dari tim non Liga Italia.

Giovanni Carnevali secara terus terang bilang Maxime Lopez adalah salah satu pemain Sassuolo terbaik. Ia juga senang karena ada rumor tentang sang pemain, Domenico Berardi dan Davide Frattesi.

Ia merasa girang karena menunjukkan Sassuolo bekerja dengan baik dalam mengembangkam karier sepak bola pemain.

Alasan Napoli Rekrut

Meski masih sedikit membantah belum ada tawaran dari Napoli untuk Maxime Lopez. Namun diberitakan ole Tuttosport, staf dari Rudi Grcia telah melakukan kontak dengan sang pemain.

Juara Liga Italia punya alasan mengapa ingin mendatangkan Maxime Lopez. Nantinya sang pemain bakal menjadi pelapis untuk Stanis Lobotka di Diego Maradona Stadium.

Tapi jika Lobotka gagal bermain konsisten, posisinya bisa diambil oleh Lopez mulai musim 2023/24 mendatang.

Maxime Lopez

Pemain sepak bola asal Perancis memulai karier sepak bola bersama akademu Marseille. Pada musim panas 2020, ia dipinjamkan ke Sassuolo dan berhasil mengesankan klub Liga Italia tersebut.

Dan kini menjadi rebutan tim-tim besar di Eropa. Bukan cuma bermain sebagai gelandang bertahan, tetapi bikan Napoli bisa juga bermain sebagai gelandang serang atau pun sentral. Kontraknya baru habis pada Juni 2025. Namun ia bisa hengkang di bursa transfer musim panas oini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!