Sempat Dibikin Panik Bologna, Simone Inzaghi Puji Mentalitas Inter Milan

Gilabola.com – Simone Inzaghi terkesan dengan mentalitas pemain Inter Milan yang sempat tertinggal lawan Bologna bisa membalikkan keadaan dan menang besar.

Simone Inzaghi senang dengan kemenangan Inter Milan lawan Bologna. Dia juga memuji mentalitas pemainnya dalam pertandingan tersebut.

Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Bologna di matchday ke-14 Liga Italia 2022/23, Kamis (10/11) dini hari WIB. Meski Nerazzurri bermain di kandang, tetapi sempat dikejutkan oleh tim tamu.

Ya, Bologna berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-22 melalui Charalampos Lykogiannis. Namun anak asuh Simone Inzaghi langsung meresponsnya lewat gol-gol yang dicetak oleh Edin Dzeko, brace Federico Dimarco.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemudian gol lainnya dari Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu, dan Robin Gosens. Skor akhir ditutup 6-1 untuk kemenangan Inter Milan. Statistik akhir kubu tuan rumah unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen. Selain itu, menghasilkan 7 tendangan on target.

Simone Inzaghi pun dibuat semringah dengan kemenangan ini. Pelatih sepak bola yang pernah memoles Lazio juga memuji mentalitas timnya lantaran bisa membalikkan keadaan.

Bicara kepada DAZN, Inzaghi mengatakan mentalitas dalam sepak bola penting. Sang pelatih menjelaskan Bologna menyambut laga ini dengan catatan yang bagus di Liga Italia.

Menurut Simone Inzaghi, kebobolan lebih dulu kurang menyenangkan. Tapi dia terkesan karena pemain Inter Milan bisa tetap fokus. Dia cuma sayangkan, sejauh ini timnya belum bisa bisa diperkuat Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic. Pelatih juga berharap hasil bagus lawan Bologna di Liga Italia bisa dilanjutkan ketika bermain di laga tandang.

Berkat kemenangan atas Bologna, Nerazzurri sekarang berada di peringkat keempat klasemen Serie A 2022/23. Inter memiliki 27 poin yang sama dengan dua tim di posisi klasemen yang berbeda seperti Lazio dan Atalanta.

Jika di laga terakhir tahun ini bisa menang atas Atalanta, Inter Milan bisa naik ke posisi ketiga klasemen. Sebaliknya, jika La Dea yang meraih hasil sempurna akan menggusur posisi pasukan Simone Inzaghi. Laga kedua tim akan berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (13/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaHore! Son Heung-Min Bisa Main untuk Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaWah, Pelatih Timnas Argentina Bujuk Lionel Messi Jangan Pensiun Dulu