Sepakan Pemain Inter yang Membuat Gembira Lazio serta AC Milan

Gila Bola – Sepakan pemain Inter itu, seperti terlihat pada foto, berujung kartu merah pada menit 41, yang segera membuat gembira Lazio serta AC Milan. Dan benar saja, selang 25 menit kemudian Napoli berhasil mencetak gol ke gawang Andre Onana, sebelum dua gol tambahan terjadi jelang akhir.

Gol oleh Andre Zambo Anguissa itu hampir saja digandakan oleh Giovanni Simeone pada menit 79, namun sayangnya sang bintang Argentina dianggap sudah dalam posisi offside.

Namun gol kedua yang ditunggu-tunggu itu akhirnya terjadi juga lima menit sebelum akhir oleh Giovanni di Lorenzo, assist oleh Anguissa, usai skor disamakan 1-1 oleh Romelu Lukaku selang delapan menit sebelum berakhirnya pertandingan di Stadio Diego Maradona pada Senin dinihari (22/5).

Saat semua orang menyangka laga akan usai 2-1, terjadi gol ketiga oleh Gianluca Gaetano pada menit keempat injury time. Penyedia assist untuk gol ketiga adalah Simeone, yang tadi golnya dibatalkan oleh wasit. Skor akhir 3-1!

Posisi Bagian Atas Klasemen Liga Italia

Usai hasil imbang Napoli vs Inter ini maka posisi pada bagian atas klasemen Serie A adalah sebagai berikut:

  1. Napoli sudah 36 kali bermain, 86 poin
  2. Juventus 35, 69
  3. Inter 36, 66
  4. Lazio 35, 65
  5. AC Milan 36, 64
  6. Atalanta 36, 61
  7. AS Roma 35, 59

Siapa Peroleh Keuntungan Dari Kekalahan Inter Ini?

Lazio dan AC Milan bersorak tentu saja karena mereka berdua bisa mengambil keuntungan dari situasi kekalahan Inter ini.

Lazio akan tandang ke Udinese pada 21 Mei dan bisa menyalip posisi Nerazzurri jika meraih tiga poin. Demikian juga Milan jika mereka menang di kandang Juventus pada laga berikutnya.

Atalanta dan Roma Sulit Berharap Keuntungan

Jika Lazio dan Milan bergembira dengan kekalahan Inter karena mempermudah tugas mereka untuk finish pada empat besar, tidak demikian halnya dengan Atalanta (61) dan Roma (59). Selisih poin keduanya sudah terlalu jauh.

Pasukan Jose Mourinho sepertinya akan memilih untuk memenangkan Liga Europa guna merebut satu jatah Liga Champions musim depan daripada menyebabkan deretan pemainnya cedera gara-gara memaksakan diri menang untuk laga-laga sisa mereka di Liga Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!