Simone Inzaghi Dapat Nasehat Usai Inter Milan Gagal Menang Lawan Genoa di Liga Italia

Gila Bola – Arrigo Sacchi mendesak Simone Inzaghi bersikap positif usai hasil imbang lawan Inter Milan. Ia mendorong agar sang pelatih tidak kecewa dengan hasil Liga Italia pekan kedelapan.

Inter Milan melawan Bologna di San Siro, Sabtu (7/10) malam WIB. Tampil di hadapan ribuan fans, Nerazzurri belum 15 menit sudah mengemas dua gol masing-masing dari Francesco Acerbi dan Lautaro Martinez.

Meski bermain di laga tandang, Bologna tak gentar. Buktinya, mereka mampu menjebol gawang Inter Milan masing-masing melalui Ricardo Orsolini dan Joshua Zirkzee. Hasilnya, laga harus puas ditutup dengan skor 2-2.

Simone Inzaghi pun kecewa raksasa Liga Itakia tak bisa menang lawan Bologna. Namun Arrigo Sacchi mendorong agar sang pelatih tetap menyambut positif hasilnya.

Komentar Arrigo Sacchi

Menulis untuk La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi mengatakan Inter Milan memulai dengan sangat baik melawan Bologna. Ia menilai ada tren positif yang dilanjutkan usai menang lawan Benfica di Liga Champions.

Namun Arrigo Sacchi juga harus mengajui Bologna juga tak tampil jelek-jelek banget di kandang Inter Milan. Menurutnya, tim besutan Thiago Motta main dengan terorganisir dengan baik, memahami sepakbola, dan memainkannya dengan intensitas tinggi.

Arrigo Sacchi sadar jika Simone Inzaghi tak terima dengan hasil Inter Milan kontra Bologna. Ia akui memang ada kecerobohan dalam bertahan raksasa Liga Italia. Namun eks timnas Italia menilai Nerazzurri memainkan sepakbola yang bagus, berani dan semangat.

Wajar Simone Inzaghi Frustrasi

Hasil imbang memang membuat Simone Inzaghi kecewa berat. Namun hal ini sangat normal. Pasalnya, jika menang atas Bologna membuat mereka bakal menempel ketat AC Milan di klasemen.

Sekarang Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen dan mengemas 19 poin. Sedangkan Rossoneri di puncak klasemen Liga Italia membukukan 21 angka.

Ditahan imbang Bologna membuat Inter Milan merasakan seri pertama di Liga italia 2023/24. sekarang tinggal Rossoneri satu-satunya tim yang belum meraih hasil seri.

Laga Inter Milan Berikutnya 

Setelah menghadapi Bologna, selanjutnya Inter Milan akan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia. Laga kedua tim akan berlangsung pada 21 Oktober mendatang.

Mampukah Inter Milan kembali ke jalur kemenangan atau akan kesuitan menang di Liga Italia saat tadang ke markas Torino.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!