Luis Enrique Akui PSG Tak Mudah Menang di Kandang Rennes

Gila Bola – Meski PSG berhasil menang di markas Rennes, Luis Enrique mengakui tidak gampang untuk meraih tiga poin. Sang pelatih menilai lawan di pekan kedelapan Liga Perancis dilatih dengan baik.

PSG menghadapi Rennes di Roazhon Park, Senin (9/10) dini hari WIB. Di atas kertas, PSG  bisa memenangkan laga dengan mudah. Namun Kylian Mbappe dan kolega sempat direpotkan tuan rumah.

Raksasa Liga Perancis baru bisa menjebol gawang Rennes di menit ke-32 melalui Vitinha. PSG kembali memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Achraf Hakimi. Rennes sempat memperkecil kertinggalan melalui Amine Gouiri. Namun Randal Kolo Muani memastikan kemenangan klub sepakbola asal Paris dengan skor 1-3.

Walaupun menang di kandang Rennes, tetapi Luis Enrique menilai PSG tidak mudah untuk menang dan dalam pertemuan kedua tim pun juga demikian.

Komentar Luis Enrique 

Dikutip dari situs resmi klub, Luis Enrique mengatakan secara historis Rennes adalah tim sepakbola yang menyulitkan PSG. Menurutnya, atmosferyang diciptakan dalam laga ini spektakuler.

Menurut Luis Enrique, Rennes memiliki suporter yang fantastis dalam memberikan dukungan dan tim yang juga bermain dengan sangat baik. Ia menyebutkan di 25 menit awal lawan PSG itu tampil lebh bagus ketimbang raksasa Liga Perancis.

Luis Enrique menyatakan PSG bisa berbalik mendominasi usai gol pembuka dari Vitinha. Sang pelatih juga menuturkan bahwa timnya mengalami kelelahan setelah sebelumnya bermain di Liga Champions.

PSG Kembali ke Empat Besar 

Sebelum menghadapi Rennes, PSG sempat terlempar dari empat besar Liga Perancis. Hal ini membuat fans ketar-ketir, tetapi Les Parisiens akhirnya mampu menangkan laga tandang.

Berkat kemenangan yang diraih markas Rennes, PSG sekarang menempati peringkat ketiga klasemen Liga Perancis dan mengemas 15 poin dan memiliki perbedaan dua poin dengan AS Monaco yang berada di urutan pertama.

Menang di kandang Rennes menjadi kemenangan keempat dari delapan pertandingan Liga Perancis 2023/24 yang sudah dilakoni.

Laga Berikutnya

PSG di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Strasbourg di pekan kesembilan Liga Perancis. Laga kedua tim akan berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (21/10) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah pasukan Luis Enrique bisa memenangkan pertandingan atau tidak saat menghadapi tim peringkat ke-11.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!