Soal Chelsea, Paulo Dybala: Saya Bahagia di AS Roma!

Gila BolaPaulo Dybala telah meluruskan soal masa depannya. Pemain asal Argentina pastikan tidak akan ke Chelsea dan tetap berkarier di Liga Italia bersama AS Roma.

Diketahui, Chelsea telah menjual sejumlah penyerangnya. Hasil dari penjualan pemain membuat klub sepak bola asal London Barat ingin mendatangkan wajah baru di lini depan. Salah satu yang mereka inginkan adalah Dybala.

Paulo Dybala pun terus diberitakan akan merapat ke Chelsea. Sebab Thiago Silva baru-baru ini seolah memberikan sinyal jika pemain sepak bola asal Argentina akan bergabung ke Stamford Bridge.

Meski dihubungkan dengan The Blues, tetapi Dybala lebih memilih tetap berkarier di Liga Italia bersama AS Roma.

Berikan Penjelasan

Setelah melewati pintu keluar bandara usai penerbangan dari London, Paulo Dybala langsung dicecar pertanyaan oleh awak media.

Diwawancarai oleh LAROMA24, Paulo Dybala pertama-tama mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk menjalani pramusim yang akan dimulai oleh Giallorossi besok.

Dybala pun juga memberikan kepastian soal masa depannya usai diberitakan diminati oleh Chelsea. Namun dengan tegas sang pemain memastikan tetap akan berkarier di Liga Italia dan senang berada di AS Roma.

Paulo Dybala

Setelah meninggalkan Juventus dan bergabung ke AS Roma, pada musim 2022/23 sang pemain tampil gemilang. Tercatat Paulo Dybala mencetak 18 gol plus 8 assist dalam 38 pertandingan. Bagi seorang penyerang bisa mencapai angka tersebut jelas mengesankan di tahun pertama baru bergabung.

Paulo Dybala masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama klub papan atas Liga Italia. Masa kerjanya di Stadio Olimpico akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Sejatinya musim lalu, Dybala masih bisa mencetak lebih banyak gol andai tak mengalami cedera musim lalu di Liga Italia.

AS Roma 

Pernyataan yang dilontarkan oleh Paulo Dybala jelas menjadi berita bagus untuk AS Roma dan membuat mereka lega. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain penting di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pada musim baru Dybala kembali ditunggu oleh fans Roma apakah bisa tampil konsisten atau tidak. Di sisi lain, suporter jelas juga ingin kontribusinya bisa mempersembahkan gelar juara untuk Roma usai musim lalu gagal di final Liga Europa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!