Ssst, Donny van de Beek Segera Merapat ke AC Milan

Gila Bola AC Milan mau menyelamatkan karier sepak bola Donny van de Beek. Sang gelandang mau diboyong raksasa Liga Italia di musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Belanda sejatinya sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi besar selama berada di Manchester United. Namun ia gagal memberikan dampak untuk Setan Merah.

Bahkan diberitakan oleh Fichajes, bahwa Donny van de Beek dianggap sebagai salah satu rekrutan terburuk dalam sejarah Manchester United. Namun kabar baiknya adalah MU akan berpisah dengan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Van de Beek sendiri memang dikaitkanakan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia. Ia ditawarkan ke AS Roma, tetapi Giallorossi tak berminat. Namun diberitakan sempremilan.com, bahwa AC Milan adalah tim yang serius ingin membawanya.

Alasan Ingin Rekrut

Raksasa Liga Italia tentu saja memiliki alasan mengapa mau mendatangkan Donny van de Beek ke San Siro di musim panas ini.

AC Milan mampu mendatangkan Donny van de Beek untuk menggantikan Sandro Tonali yang pindah ke Newcastle United. Rossoneri berupaya untuk mengatasi kurangnya kedalaman skuad yang mengkhawatirkan.

Diberitakan oleh sempremilan.com, bahwa AC Milan cuma butuh mengeluarkan 20 juta euro atau setara Rp 328 miliar agar bisa mengamankan tanda tangannya dari Manchester United.

Donny van de Beek

Pemain sepak bola berusia 26 tahun gabung ke Manchester United pada 2020. Tapi sudah tiga tahun berada di Manchester United gagal tampil mengesankan. Bahkan membuatnya harus dipinjamkan ke Everton.

Kontrak Donny van de Beek dengan Manchester United sejatinya baru akan habis pada Juni 2025 mendatang. Namun dengan adanya minat tinggi dari AC Milan, ia bisa pergi lebih cepat.

Sejauh ini, sang gelandang baru bermain dalam 60 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United. Kemudian mencetak 2 gol dan catatkan 2 assist.

AC Milan

AC Milan sendiri kini lebih fokus mendatangkan peman pinggiran dari klub besar Eropa. Sebelumnya raksasa Liga Italia mendatangkan Ruben Loftus Cheek dari Chelsea.

Jika Donny van de Beek gabung di bursa transfer musim panas ini, maka Milan punya dua pengganti untuk Sandro Tonali.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!