Tanda-tanda AS Roma Amankan Bek Eintracht Frankfurt

Gila BolaAS Roma bisa jadi tim Liga Italia yang bergerak cepat merekrut wajah baru. Giallorossi kini jadi terdepan memboyong bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka.

Tim besutan Jose Mourinho memang performanya sedang mendapatkan sorotan. Hal ini menyusul tanoa kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Italia. Tapi mereka mulai melakukan pergerakan untuk membawa pemain baru ke Stadio Olimpico.

Jelang bursa transfer musim panas, AS Roma telah memberikan kode akan mendatangkan Evan N’Dicka dari Eintracht Frankfurt.

Foto Bersama 

Nama Evan N’Dicka memang diberitakan dminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Kabarnya AC Milan, Liverpool, Arsenal, dan Barcelona tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer.

Namun masa depan pemain sepak bola berusia 23 tahun sepertinya akan bersama AS Roma. Diberitakan oleh Football Italia, agennya di AMS Talent Consulting memposting foto di akun resmi mereka di mana mereka sedang berada di tempat latihan Trigoria bersama pelatih Jose Mourinho.

Dalam caption yang ditulis di Instagram dalam bahasa Perancis, bunyinya adalah selalu bekerja. Dengan demikian itu indikasi kuat bahwa sang pemain bakal melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia bersama AS Roma.

Evan N’Dicka

Pemain asal Perancis wajar diberitakan oleh sejumlah klub. Pasalnya, kontraknya bersama Eintracht Frankfurt akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Jika Evan N’Dicka resmi bergabung ke AS Roma di bursa transfer musim panas, sang pemain akan berpotensi menjadi duet bersama Chris Smalling atau Roger Ibanez sebagai bek tengah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bersama Frankfurt, Evan N’Dicka juga telah membuktikan bahwa dirinya bisa bermain di klub yang lebih besar lagi. Ya, sang bek musim lalu berhasil mengantarkan klub asla Jerman menjuarai Liga Europa.

AS Roma Punya Pemain Baru Lain

Bukan cuma Evan N’Dicka saja yang bakal bergabung, tetapi Houssem Aouar akan segera meraoat ke Olimpico.

Dari berita yang beredar, usai kontraknya berakhir dengan Lyon bakal lanjutkan karier ke AS Roma. Bahkan dikabarkan Houssem Aouar juga telah menyetujui kontrak jangka panjang dengan Giallorossi.