Teror Davide Calabria untuk Nerazzurri Jelang Derby Milan

Gila Bola – Davide Calabria telah memperingatkan Inter Milan. Ia tegaskan Rossoneri sekarang ini jauh lebih siap untuk hadapi Derby Milan dibandingkan sebelumnya.

AC Milan akan bertemu Inter Milan di laga big match pekan keempat Liga Italia 2023/24, Sabtu (16/9) malam WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di San Siro.

Baik Milan maupun Inter Milan menikmati awal musim yang bagus di Liga Italia. Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan beruntun semuanya berakhir dengan kemenangan. Cuma yang membedakan adalah Nerazzurri masih clean sheet sejauh ini.

Menjelang pertandingan Derby Milan, Davide Calabria tegaskan AC Milan bisa pecahkan clean sheet Inter Milan.

Sudah Jauh Lebih BaikĀ 

Dalam wawancara dengan Sport Mediaset, Davide Calabria mengatakan Rossoneri ingin memenangkan pertandingan melawan Inter Milan.

Lebih lanjut, Davide Calabria juga pastikan AC Milan sekarang tak seperti sebelumnya menjelang laga Derby. Pemain sepak bola berusia 26 tahun tegaskan kondisi Rossoneri jauh lebih baik.

Davide Calabria juga menutuskan dirinya optimis AC Milan bisa menang lawan Inter Milan karena timnya juga sangat bersemangat saat ini.

Modal AC Milan untuk Derby

AC Milan di bursa transfer musim panas menjadi salah satu tim papan atas Liga Italia yang sibuk mendatangkan pemain baru. Tercatat ada 10 wajah baru yang diboyong oleh Rossoneri.

Davide Calabria pun senang karena sejauh ini pemain yang baru datang mampu beradaptasi dengan baik di Milan. Menurut bek kanan tersebut, rekrutan anyar mampu berikan respons positif dalam pertandingan Milan.

Sebagaiaman diketahui, Stefani Pioli berhasil memboyong nama-nama seperti Christian Pulisic hingga Ruben Loftus-Cheek. Masing-masing pemain sudah membuktikan ciptakan gol dan assist. Dengan catatan itulah yang membuat Davide Calabria sangat yakin AC Milan mampu mengatasi Inter Milan di laga big match Liga Italia.

Pertemuan di Serie A

AC Milan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi memang kalah dari Inter Milan. Tercatat cuma meraih satu kemenangan.

Namun dalam lima pertemuan terakhir di Liga Italia, AC Milan mampu imbangi Inter Milan. Pasalnya, sama-sama meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang pada November 2021.

Kategori: Gilabola.com, Liga Italia
Topik: AC Milan, Inter Milan