Tren Positif Malah Bikin Inter Milan Dapat Tekanan!

Gila Bola Inter Milan telah memulai kompetisi Liga Italia dengan catatan bagus. Tapi sekarang mereka dituntut untuk bisa memenangkan Scudetto.

Tim berjuluk Nerazzurri memang mengawali kompetisi dengan catatan bagus di awal musim 2023/24. Pasukan Simone Inzaghi selalu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Menariknya, mereka dengan Milan tim yang sejauh ini belum kebobolan di Liga Italia.

Hasilnya, Inter Milan sekarang berada di puncak klsemen Serie A sebelum jeda internasional dengan mengoleksi 9 pin. Sebelumnya, Christian Vieri mengungkapkan kekaguman dengan performa yang yang ditunjukkan oleh skuad Nerazzurri di awal musim.

Kini giliran Antonio Cassano yang mendesak agar mantan klubnya bisa memenangkan gelar juara Liga Italia lagi.

Wajib Menangkan Scudetto 

Bicara kepada Bobo TV dikutip dari tribalfootball, Antonio Cassano tak kaget dengan tga kemenangan awal Inter Milan. Menurutnya, Inter memainkan sepakbola yang sini di mana tak mengalami kesulitan.

Hal tersebut justru malah bikin Antonio Cassano gemas. Ia menilai seharusnya dalam dua tahun terakhir bisa menunjukkan seperti sekarang. Oleh karena itu, ia menilai Inter Milan telah membuang kesempatan jadi juara.

Dengan tren positif di awal musim, maka Antonio Cassano mendorong Inter Milan wajib memenangkan tropfi Liga Italia 2023/24.

Simone Inzaghi Jangan Kebanyakan Dipuji 

Antonio Cassano juga membahas Simone Inzaghi. Menurutnya, sang pelatih telah menangani Inter Milan dengan cara yang benar.

Namun Antanio Cassano juga meminta agar Simone Inzaghi jangan terlalu kebanyakan dipuji. Menurutnya, ia belum sepoenuhnya sempurna memoles tim. Pasalnya, belum bisa memberikan Scudetto.

Sekedar informasi, penanmpilan Nerazzurri di awal musim membuat Simone Inzaghi juga mendapatkan perpanjangan kontrak baru semusim. Artinya, ia akan berada di Inter sampai 2025 mendatang.

Ujian Inter Milan Usai Jeda Internasional 

Setelah pertandingan FIFA Matchday, Inter Milan akan menghadapi ujin berat di mana mereka akan menghadapi rival sekota AC Milan.

AC Milan juga sedang dalam performa yang bagus di mana belum kalah dalam tiga laga beruntun. Jadi Derby Milan dipastikan bakal seru pada 16 September mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!