Update Perburuan Transfer Manchester United Untuk Kiper Inter Milan, Andre Onana

Gila Bola – Usaha Manchester United untuk mengontrak penjaga gawang target mereka, Andre Onana, masih belum menunjukkan tanda-tanda mendekat setelah tawaran mereka belum sesuai dengan harapan Inter Milan.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, The Red Devils telah melakukan pendekatan ke pihak Nerazzurri untuk kiper Kamerun dengan tawaran senilai  39 Juta Pounds, sekitar Rp 745 Milyar.

Kabarnya bahwa itu adalah tawaran kedua yang sudah diajukan Manchester United dengan sebelumnya mereka mengajukan tawaran sebesar Rp 657 Milyar, dengan tambahan yang dapat membuat kesepakatan mencapai Rp 736 Milyar.

Tawaran Ditolak

Hanya saja tawaran Manchester United itu masih belum meyakinkan Inter Milan untuk menjual karena mereka bertahan dengan bandrol yang mereka minta senilai 60 Juta Euro, atau sekitar Rp 980 Milyar.

Menurut Fabrizio Romano, Nerazzurri bertekad untuk mendapatkan setidaknya 50 Juta Euro, sekitar Rp 817 Milyar sebagai biaya yang dijamin di awal dan sisanya dibayar dalam bentuk bonus.

Andre Onana, sementara itu, senang bertahan di Inter Milan dan melanjutkan kontraknta, tapi dia juga sangat bersemangat untuk bisa pindah ke Manchester United dan bertemu kembali dengan mantan bosnya, Erik ten Hag.

Sikap Inter Milan

Sekarang direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan sikap klubnya di tengah tawaran dari Manchester United itu bahwa mereka tidak berniat untuk mengendurkan tuntutan mereka untuk transfer Andre Onana.

Dia mengatakan tentang tawaran The Red Devils, “Sampai hari ini, proposal tersebut tidak pada tingkat yang kami harapkan. Saat ini dia adalah penjaga gawang kami dan Andre adalah pemain kunci bagi kami.”

Piero Ausilio juga menambahkan bahwa Inter Milan akan dengan senang hati mempertahankan Andre Onana di Giuseppe Meazza dan menantikan kedatangannya pada 13 Juli mendatang untuk pramusim klub.

Pernyataan Javier Zanetti

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, ikut menambahkan tentang situasi Andre Onana di tengah minat dari Manchester United, menegaskan bahwa tekad timnya adalah bisa mempertahankan pemain penting.

Dia mengatakan tentang situasi ini, “Ketika Anda memiliki pemain penting, wajar jika ada minat dari klub lain, tetapi untuk saat ini Onana adalah salah satu pemain kami dan kami berharap dapat mempertahankan semua yang penting.”

Bagaimanapun, Javier Zanetti mengakui bahwa di jendela transfer apapun bisa terjadi di masa mendatang sembari menegaskan bahwa Inter selalu menunjukkan diri mereka di puncak ketika membangun tim-tim penting.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!