Update Transfer AC Milan 11/7 : Mehdi Taremi, Tijjani Reijnders, Divock Origi, Folarin Balogun

Gila Bola – Di tengah rumor penjualan Sergej Milinkovic-Savic ke Al Hilal senilai Rp 665 Milyar, presiden Lazio Claudio Lotito mengklaim dia pernah menolak tawaran AC Milan pada 2018 lalu untuk gelandang Serbia senilai Rp 2,3 Trilyun.

Mehdi Taremi

AC Milan dilaporkan berada di pasar untuk penyerang tengah baru, dan mereka telah ditawari Mehdi Taremi dari Porto, menurut laporan dari SKy saat manajer Stefano Pioli membahas perlunya striker baru dengan manajemen pada hari pertama pramusim, mengingat pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan usia Olivier Giroud.

Taremi, 30 tahun, adalah salah satu nama dalam daftar Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada. Dia telah ditawarkan ke Milan dan juga ke Roma, dengan Porto menuntut biaya transfer Rp 416 Milyar.

Charles De Ketelaere

AC Milan mungkin memutuskan untuk memotong kerugian mereka dan menjual Charles De Ketelaere musim panas ini di tengah minat dari beberapa klub Premier League, menurut Tuttosport.

Rossoneri membayar Rp 532 Milyar untuk mengontrak gelandang Belgia itu dari Club Brugge musim panas lalu dan mereka sekarang akan menerima penjualan Rp 466 Milyar karena mereka tidak ingin rugi terlalu banyak.

Tijjani Reijnders

AC Milan dilaporkan akan mengajukan tawaran baru untuk gelandang AZ Alkmaar Tijjani Reijnders karena mereka ingin menambah gelandang baru ke tim mereka, menurut laporan Milan News.

Rossoneri sejauh ini tidak dapat mencapai kesepakatan dengan AZ untuk gelandang Belanda, karena harga yang diminta sedikit lebih tinggi dari perkiraan semula. Tampaknya AZ akan membutuhkan bayaran sekitar Rp 416 Milyar untuk berpisah dengan gelandang bertahan serbaguna yang juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Divock Origi

Penyerang AC Milan Divock Origi dilaporkan menjadi target transfer dari tim Liga Pro Saudi Al-Ettifaq, yang sekarang dilatih oleh legenda Liverpool Steven Gerrard, menurut Sacha Tavolieri.

Striker Belgia bergabung dengan Rossoeri dari Liverpool dengan status bebas transfer musim panas lalu, namun masalah cedera menghalangi keterlibatannya selama musim lalu, dan bahkan saat dia fit, pengaruhnya sangat kecil.

Folarin Balogun

Meskipun rumor transfer antara AC Milan dan Folarin Balogun dari Arsenal terlihat mendingin, jurnalis Ryan Taylor dari Daily Express mengklaim bahwa klub Italia masih tertarik untuk mengontrak pemain tersebut pada musim panas ini.

Selain Milan, beberapa klub lain seperti Crystal Palace, Inter Milan, Monaco, Marseille, dan RB Leipzig juga tertarik untuk mendapatkan jasa Balogun, meskipun harga transfer sekitar Rp 973 Milyar menjadi kendala yang mungkin menghambat langkah transfer.

Fodé Ballo-Touré

Manajemen AC Milan sedang berusaha menjual pemain yang dianggap tidak sesuai dengan rencana pelatih Stefano Pioli dan salah satu pemain yang bisa meninggalkan klub adalah Fodé Ballo-Touré, yang menjadi target Bologna, menurut Sky.

Meskipun negosiasi antara kedua klub sedang berlangsung, kesepakatan akhir masih harus dicapai untuk memastikan pemain pindah. Ballo-Touré tiba dua tahun lalu dengan harapan menjadi pesaing Theo Hernandez di posisi bek kiri, tetapi belum mencapai ekspektasi yang diharapkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!