Update Transfer AC Milan 12/7 : Christian Pulisic, Lorenzo Colombo, Yunus Musah, Tijjani Reijnders

Gila Bola – Hanya tinggal beberapa jam lagi sebelum AC Milan secara resmi mengumumkan transfer Christian Pulisic, yang beberapa jam yang lalu sudah tiba di Milano untuk menyelesaikan kepindahannya.

Kabarnya bahwa Rossoneri membayar mahar Rp 333 Milyar plus bonus senilai Rp 33 Milyar untuk mengontrak penyerang internasional Amerika Serikat tersebut, yang didatangkan dengan tujuan untuk memperkuat serangan sayap kanan.

Folarin Bolagun

Menurut laporan baru-baru ini dari Sky, Folarin Balogun adalah mimpi besar bagi AC Milan dalam pencarian mereka untuk memperkuat lini serang, bersama Jonathan David dari LOSC Lille.

Sekarang, update terbaru dari Daniele Longo dari Calciomercato menyatakan bahwa Arsenal mencari minimal Rp 666 Milyar untuk pemain berusia 22 tahun musim panas ini, dan mereka berharap untuk adanya perang penawaran atas striker mereka.

Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo, striker AC Milan, telah menarik minat dari beberapa klub Serie A, namun manajemen memiliki rencana untuk masa depannya, menurut berita terbaru dari Daniele Longo dari Calciomercato.

Laporan itu menyebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan tetap di Milan sampai striker baru tiba, dengan Genoa, Lecce, Frosinone, dan Verona telah dikaitkan dengan jasanya.

Yunus Musah

AC Milan menghadapi kesulitan dalam mengejar pemain La Liga Yunus Musah dan Samuel Chukwueze, menurut La Gazzetta dello Sport, dan ada kemungkinan bahwa transfer keduanya bisa dibatalkan.

Rossoneri mengajukan tawaran sebesar Rp 266 Milyar kepada Valencia yang dianggap cukup, tapi klub Serie A juga tidak ingin menaikkan tawaran mereka, sementara bandrol Chukwueze senilai Rp 500 Milyar mungkin akan mengakhiri usaha transfer klub yang sudah mendatangkan Christian Pulisic dari AC Milan.

Tijjani Reijnders

AC Milan telah mengajukan tawaran kedua untuk gelandang Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar, dan sumber mengindikasikan bahwa klub tetap yakin dengan kesepakatan tersebut.

Setelah tawaran awal ditolak oleh AZ Alkmaar, klub Serie A kini mengajukan tawaran resmi baru sebesar Rp 333 Milyar ditambah bonus tambahan. Klub Belanda awalnya meminta Rp 416 Milyar, tetapi menurunkan permintaan mereka menjadi Rp 333 Milyar saja.

Nicolas Dominguez

La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa sementara AC Milan telah mengajukan tawaran baru untuk Tijjani Reijnders, mereka juga mencari gelandang lain yaitu bintang Bologna Nicolas Dominguez.

Manajer Stefano Pioli adalah pengagum berat pemain Argentina berusia 25 tahun itu dan dia sekarang menjadi opsi menarik karena Rossoneri tidak bersedia menaikkan tawaran mereka saat ini sebesar Rp 266 Milyar untuk Yunus Musah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!