Update Transfer AC Milan 22/6 : Marcus Thuram, Samuel Chukwueze, Arda Guler, Sandro Tonali

Gila Bola – Ada perkembangan positif dari pengejaran AC Milan untuk Marcus Thuram dan Arda Guler, tapi mereka memiliki hambatan untuk pengejaran Samuel Chukwueze, sementara Sandro Tonali bersiap pergi dari klub.

Marcus Thuram

AC Milan dikabarkan sangat percaya diri bahwa mereka berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain internasional Perancis Marcus Thuram yang tersedia bebas transfer, menurut Sky Sport Jerman.

Sebenarnya pemain yang mencetak 16 gol dari 32 penampilan di Bundesliga itu mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari Paris Saint-Germain, sementara dia juga bisa tinggal lebih dekat dengan keluarganya.

Tapi Marcus Thuram adalah fans AC Milan sejak kecil dan itu menjadi senjata tim Serie A untuk meyakinkannya pindah ke San Siro dengan tawaran Rp 82 Milyar per musim belum termasuk bonus perekrutan.

Samuel Chukwueze

Sementara pengejaran Marcus Thuram menemui titik terang yang diharapkan jawaban paling lambat bisa datang pada Jumat besok, AC Milan memiliki jalan buntu dalam perburuan Samuel Chukwueze.

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, pihak Rossoneri harus dipaksa mundur dari perburuan pemain berusia 24 tahun karena bandrol yang diminta Villarreal yang mencapai Rp 657 Milyar.

Maka sekarang AC Milan mulai mengeksplorasi target alternatif untuk didatangkan ke San Siro dengan mereka sekarang mengincar Reiss Nelson dari Arsenal, Ismaila Sarr dari Watford, dan Jeremy Doku dari Rennes.

Arda Guler

AC Milan dikabarkan memimpin perlombaan dan berada di depan Barcelona dalam usaha untuk mengontrak wonderkid Turki Arda Guler, menurut berita yang diungkap media Perancis L’Equipe.

Sebelumnya Fabrizio Romano memberitakan bahwa bintang muda Fenerbahce itu memiliki klausul rilis hanya 17,5 Juta Euro atau sekitar Rp 287 Milyar yang akhirnya menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Menurut L’Equipe, AC Milan saat ini berada di depan untuk merekrut Arda Guler yang juga sudah mantap untuk pindah, dengan Geoffrey Moncada dan Stefano Pioli melihatnya sebagai pengganti yang sempurna untuk Brahim Diaz.

Sandro Tonali

Selain transfer masuk, AC Milan saat ini juga disibukkan oleh transfer keluar potensial untuk gelandang anadalan mereka, Sandro Tonali, yang menjadi target transfer serius bagi Newcastle United.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Magpies berada di jalur untuk menyelesaikan kesepakatan transfer kurang dari Rp 1,2 Trilyun untuk gelandang internasional Italia, dengan struktur pembayaran awal dan bonus akan menjadi kunci transfer.

AC Milan juga bersiap untuk kehilangan Sandro Tonali jika mereka mendapatkan harga yang tepat dan telah mengincar empat target sebagai penggantinya, termasuk bintang Sassuolo Davide Frattesi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!