Siap Korbankan Satu Pemain, Barcelona Ingin Daratkan Gelandang Timnas Argentina

Gila Bola – Minat Barcelona kepada Giovani Lo Celso semakin meningkat. Agar bisa mengamankan tanda tangannya raksasa Liga Spanyol siap mengorbankan satu pemainnya.

Setelah diabaikan oleh Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso dipinjamkan ke Villarreal. Bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning ia bermain oke di lini tengah.

Barcelona sendiri sedang membutuhkan gelandang berkualitas. Sejumlah nama terus diberitakan akan merapat ke Camp Nou. Kini, mereka dikabarkan sedang memburu tanda tangan Los Celso.

Gunakan Satu Pemain untuk Rekrut

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, bahwa klub sepak bola asal Catalan berminat mendatangkan Giovani Lo Celso. Untuk mengamankannya, raksasa Liga Spanyol bakal gunakan satu pemain.

Barcelona optimis bahwa Los Celso tidak akan masuk dalam rencana jangka panjang di Tottenham Hotspur. Keyakinan mereka karena telah dipinjamkan ke Villarreal. Di sisi lain, Spurs diperkirakan bakal tertarik mempermanenkan Clement Lenglet.

Laporan itu menjelaskan bahwa kedua klub dapat mencoba kesepakatan pertukaran di bursa transfer musim panas. Jika cara itu gagal, maka Barcelona akan memboyong Giovani Lo Celso dengan status pinjaman.

Giovani Lo Celso

Pemain sepak bola berusia 27 tahun dipinjamkan ke Villarreal satu musim. Artinya, dia harus kembali lagi ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Bersama Villarreal musim 2022/23, ia bermain dalam 29 pertandingan dengan mengemas 2 gol dan 3 assist. Ia juga berhasil membawa tim berjuluk Kapal Selam Kuning finis di papan atas Liga Spanyol dan bermain di Eropa musim baru nanti.

Kontrak bidikan Barcelona baru akan berakhir pada 2025 dengan Spurs. Namun masa depan Giovani Lo Celso sendiri juga ada di tangan pelatih baru mereka. Andai dibutuhkan oleh Ange Postecoglou raksasa Liga Spanyol bisa gigit jari.

Barcelona

Meski mengejar tanda tangan Giovanni Los Celso, tetapi Barcelona baru saja resmikan transfer Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer. Ia dikontrak selama dua tahun.

Akankah Los Celso terus dikejar sambil mengorbankan Clement Lenglet? Menarik ditunggu dalam beberapa pekan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!