Update Transfer AC Milan 27/6 : Luka Romero, Arda Guler, Tijjani Reijnders, Sofyan Amrabat

Gila Bola – Sementara AC Milan berada di ambang untuk menyelesaikan transfer Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, kami juga memiliki beberapa pembaruan terbaru seputar rumor transfer Rossoneri.

Luka Romero

AC Milan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pemain muda Lazio, Luka Romero, dalam kesepakatan bebas transfer, menurut berita yang diungkap Gianluca di Marzio.

Kontrak pemain berusia 18 tahun akan berakhir pada akhir bulan ini dan dia telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya di klub karena akan bergabung dengan Rossoneri dalam kesepakatan kontrak jangka panjang.

Luka Romero akan memberikan opsi kedalaman dalam serangan untuk Stefano Pioli, meski pemain yang umumnya berperan sebagai pemain sayap itu mungkin tidak akan langsung masuk ke tim utama AC Milan.

Arda Guler

Pengejaran AC Milan untuk mengontrak Arda Guler terkendala oleh permintaan ayah sang pemain yang meminta komisi besar ketika putranya bergabung dengan klub baru, menurut laporan yang dilansir dari Relevo.

Pemain berusia 18 tahun menjadi viral belakangan ini usai klausul rilisnya di Fenerbahce terungkap yang hanya senilai Rp 288 Milyar, yang mengundang minat banyak klub top Eropa.

Tapi sekarang ayahnya merusak pasar dengan memanfaatkan situasi putranya untuk meminta biaya komisi yang bahkan lebih besar dari mahar transfer, yaitu menuntut sekitar Rp 329 Milyar, yang membuat AC Milan bisa dipaksa mundur dari transfer.

Tijjani Reijnders

Pelatih AZ Alkmaar Pascal Jansen angkat bicara saat pemainnya, Tijjani Reijnders, dikaitkan dengan minat dari AC Milan yang sedang mencari pengganti bagi Sandro Tonali yang dijual ke Newcastle United.

Berbicara saat wawancara dengan ESPN, dia mengungkapkan bahwa apapun terbuka di pasar transfer, tapi mengingatkan bahwa untuk bisa mewujudkan itu, maka setiap tiga pihak harus dipuaskan.

Dia mengatakan, “Dalam hal transfer keluar, tiga pihak harus puas dan AZ adalah salah satunya, pemain adalah salah satunya dan klub yang ingin membeli.”

Sofyan Amrabat

AC Milan secara mengejutkan kini menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan untuk gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang namanya mencuat sejak Piala Dunia 2022, menurut TMW.

Beberapa tim seperti Liverpool, Barcelona, ​​​​dan Atletico Madrid telah dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Maroko, dan La Viola sekarang dikabarkan terbuka untuk menguangkannya setelah mencegah kepergiannya pada bulan Januari.

Hanya saja dengan Ruben Loftus-Cheek tampaknya akan segera bergabung dari Chelsea, sepertinya AC Milan tidak akan menghabiskan Rp 493 Milyar untuk mengontrak Sofyan Amrabat, dan akan menggunakan dana mereka untuk memperkuat area lain di tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!